Iblis Menjerit 4 Kali Paling Keras Ini Penyebabnya. Yuk Simak

 Iblis Menjerit 4 Kali Paling Keras Ini Penyebabnya. Yuk Simak

Kajian Islam tentang iblis di neraka menjerit--

 

Kajian Islam. Radar Seluma.disway.id - Dikisahkan bahwa Iblis pernah menjerit sangat keras dan frustasi, marah, kecewa luar biasa ketika mengalami 4 kejadian berikut fakta dan penjelasannya.

 

BACA JUGA:Beberapa Petualangan di Serial One Piece yang Membuat Terkagum-kagum dan Berdebar!

BACA JUGA:Pabrikan Otomotif Inggris Luncur Mobil Super Mewah Rolls-Royce Phantom Goes Viral di Media Sosial

 

Pertama: Hina Lu Aina (dilaknat Allah SWT) 

 

Sebenarnya sebelumnya Iblis adalah merupakan hamba Allah SWT yang taat namun dilaknat oleh Allah SWT berawal ketika Allah SWT menciptakan Nabi Adam AS dan Allah memerintahkan semua makhluk untuk sujud kepada Nabi Adam AS namun Iblis menolak dengan kesombongannya dan berkata dia lebih Mulya dari Adam sehingga Iblis dilaknat oleh Allah SWT dan Iblis menjerit sekeras-kerasnya dan frustasi.

Jadi jangan heran kalau sekarang ada kelompok yang merasa diri paling mulia dengan Manhaj Nya yang lain sesat hina tahukan mereka anak buah siapa..?? 

 

Kedua: Saat Iblis diusir dari Surga.

 

Akibat kesombongan nya tidak mau sujud kepada Nabi Adam AS Iblis di usir oleh Allah SWT dari surga sehingga Iblis kembali menjerit sekeras-kerasnya dan frustasi marah yang luar biasa karena amal ibadahnya yang sangat luar biasa selama ribuan tahun langsung habis seketika hanya gara-gara kesombongannya.

Sumber: