FIFGROUP Masuk Best 50 Financial Institution Awards 2023

    FIFGROUP Masuk Best 50 Financial Institution Awards 2023

FIFGroup mendapatkan penghargaan--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id, -  PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial yang bergerak di bidang pembiayaan, meraih penghargaan Best Social Contribution Reputation Multifinance kategori Aset >20 Triliun dari The Iconomics Media dalam acara Best 50 Financial Institution Awards 2023. 

 

BACA JUGA:Pentingnya Menggunakan Oli Yamalube pada Mesin Yamaha 2 Tak!

BACA JUGA:Keunggulan Oli Yamalube untuk Motor Yamaha!

 

Best Social Contribution Reputation Multifinance diberikan kepada perusahaan finansial dengan reputasi kontribusi sosial tertinggi di kategorinya.

 

Environment, Health, Safety and Social Responsibility (EHSSR) & Sustainability Management Department Head FIFGROUP, Charles DW Simaremare, menerima penghargaan secara langsung di Metropole XXI Jakarta, pada Senin, 27 November 2023. Penghargaan itu diserahkan oleh Founder & Chief Executive Officer (CEO) The Economics, Bram S Putro. “Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada FIFGROUP melalui penghargaan ini. 

 

Ke depan kami akan terus berupaya memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan sehingga kami pun terus dapat bertumbuh dan memberikan manfaat bagi masyarakat secara berkelanjutan ” ujar Charles.

 

Pemilihan penghargaan itu telah melewati studi yang dilakukan The Iconomics Research. Riset digelar melalui survei kepada lebih dari 10.000 responden yang tersebar di Medan, Makassar, Bali, Pontianak Manado, Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang. Iconomics Research menggunakan empat pendekatan dalam memilih perusahaan jasa keuangan yang layak diberikan apresiasi. 

Sumber: