Peringati Hari Guru Nasional HUT Ke- 78 Tahun SMP Negeri 13 Seluma Gelar Upacara, Libatkan Alumni SMP

Peringati Hari Guru Nasional HUT Ke- 78 Tahun SMP Negeri 13 Seluma Gelar Upacara, Libatkan Alumni SMP

Kepala SMP Neger 13 Seluma Herizon, M. Pd --

 

Ujarnya Partisipasi siswa dalam upacara tarik dan drama kelas mengembangkan keterampilan akademis, tetapi juga melatih soft skills, seperti kemampuan berbicara di depan umum, kerjasama tim, dan kreativitas. Hal ini sejalan dengan visi SMPN 13 Seluma untuk menciptakan lulusan yang cerdas secara intelektual, juga memiliki kepribadian yang tangguh. Peringatan HGN di sekolah ini juga menjadi ajang apresiasi bagi para guru, yang dengan dedikasi tinggi telah berkontribusi pada pembentukan karakter dan peningkatan prestasi siswa. .Melalui kegiatan seperti ini, sekolah mendorong rasa saling menghargai antara guru dan siswa, menciptakan iklim pembelajaran yang positif.

 

 

BACA JUGA: Seluma Bentuk Forum Kabupaten Sehat, Ciptakan Kabupaten Bersih, Nyaman dan Sehat

SMP Neger 13 Seluma sehingga memjadi kebanggaan dan patut diapresiasi atas upayanya dalam memadukan serangkaian kegiatan meriah sebagai bagian dari peringatan Hari Guru Nasional. Dalam rangka memperkuat hubungan antara sekolah, wali murid, siswa, dan guru, SMPN 13 Seluma. Hal ini memberikan kesempatan bagi para siswa untuk menyampaikan pandangan mereka tentang proses pembelajaran, sekaligus memahami tantangan yang dihadapi oleh para guru. Peringatan HGN tidak hanya menjadi wadah pengembangan akademis, tetapi juga sarana untuk membentuk karakter sosial dan kepedulian terhadap masyarakat. Perayaan HGN, 

momen sangat penting untuk mempererat ikatan komunitas pendidikan. Semoga semangat kebersamaan dan dedikasi terhadap pendidikan terus tumbuh dan memberikan dampak positif bagi perkembangan seluruh peserta didik di SMPN 13 Seluma.(apr) 

 

Sumber: peringatan hari guru