Peringati Hari Guru Nasional HUT Ke- 78 Tahun SMP Negeri 13 Seluma Gelar Upacara, Libatkan Alumni SMP

Peringati Hari Guru Nasional HUT Ke- 78 Tahun SMP Negeri 13 Seluma Gelar Upacara, Libatkan Alumni SMP

Kepala SMP Neger 13 Seluma Herizon, M. Pd --

 

 

Rader Seluma, Disway. Id -Sekolah Menengah Pertama SMP Negeri 13 Seluma Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM), terletak di Desa Jambat Akar Seluma memperingati Hari Guru Nasional HUT Ke- 78 pada hari senin tanggal 27 November 2023 akan menggelar Upacaran di lapangan SMP 13 Seluma dalam upacara nanti kan diikuti seluruh Dewan Guru, Staf TU dan alumni SMP 13 Seluma"Ujar Kepala  SMPN 13 Seluma Herizon, M. Pd di konfirmasi kemarin (26/11) mengatakan perayaan HUT HGN Ke-78 Tahun rangkaian kegiatan terutama upacara kemudian tarik adat dan drama kelausel, puncak kegiatan pihaknya akan mengundang guru SD nantinya akan memberikan cenderamata penghargaan dan Piagam. 

 

 

SMPN 13 Seluma merayakan Hari Guru Nasional (HGN) dengan semarak melalui berbagai kegiatan berbentuk upacara tarik dan pementasan drama kelas. Acara ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap peran penting para guru dalam membentuk generasi muda. Rangkaian peringatan HGN, diawali dengan pengibaran bendera sebagai simbol kebersamaan dan semangat patriotisme. Para siswa, guru, dan staf sekolah berkumpul untuk menyaksikan momen ini yang membangkitkan rasa kebanggaan terhadap tanah air. Puncak acara peringatan HGN juga diramaikan dengan pementasan drama kelas. Melalui drama, para siswa memiliki kesempatan untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan menyampaikan pesan dan kesan moral kepada teman-temannya. Hal ini memberikan hiburan, tetapi juga menjadi sarana edukatif yang mendalam.

 

 

BACA JUGA:Inovasi Berkelanjutan, Rolls-Royce Keanggunan dan Kemewahanndalam Satu Mobil Lambang Prestise

Peringatan HGN di SMPN 13 Seluma menjadi momentum untuk merenung dan bersyukur atas dedikasi para guru dalam membimbing, mengajar, dan membentuk karakter peserta didik. Kegiatan ini juga memperkuat ikatan antara siswa dan guru, menciptakan lingkungan belajar yang harmonis.

Rangkaian kegiatan yang beragam, SMPN 13 Seluma berhasil menciptakan atmosfer yang penuh semangat dan kebersamaan dalam memperingati Hari Guru Nasional. 

Membangun kebanggaan terhadap sekolah, juga menanamkan nilai-nilai positif pada generasi penerus yang akan membentuk masa depan bangsa. Pihak Sekolah komitmen  untuk terus meningkatkan mutu pendidikan, melalui berbagai kegiatan ekstrakurikuler dan pembelajaran inovatif, sekolah ini berupaya memberikan pengalaman pendidikan yang berkesan bagi para siswa.

 

 

Sumber: peringatan hari guru