29 Tahun Rusak, Jalan Tenangan di Seluma Dimuluskan

29 Tahun Rusak, Jalan Tenangan di Seluma Dimuluskan

Bupati Seluma, Erwin Octavian--

 

PEMATANG AUR - Sudah 29 tahun sejak 1994 jalan penghubung Desa Tenangan ke Desa Rawa Indah, Kecamatan Seluma Selatan akhirnya dibangun. Jalan ini dibangun dengan menggunakan dana Instruksi Presiden (Inpres). Terealisasinya pembangunan ini tidak lepas dari peran serta Bupati Seluma Erwin Octavian, SE yang telah mengusulkan ke pemerintah pusat. 

Jalan Desa Tenangan dan Rawa Sari sepanjang 8,7 Kilometer. 

BACA JUGA:Teknologi Terdepan, Ferrari SF90 Spider Mobil Canggih dan Mahal dengan Fitur Hibrida

 

 "Alhamdulillah, seperti kita ketahui jalan ini sudah puluhan tahun belum tersentuh pembangunan," kata Bupati Seluma, kemarin. 

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat sehinga pembangunan jalan Desa Tenangan dan Rawa Sari terwujud.

"Terimakasih kepada pihak balai, PUPR, terkhusus kepada bapak presiden RI, yang telah menurunkan Dana Inpres ke Kabupaten Seluma," sambungnya.

Sementara itu disampaikan Kepala Desa Rawa Sari Rumino, meskipun Presiden Republik Indonesia batal melakukan kunjungan ke desanya, hal ini tidak mengurangi rasa terimakasih atas di wujudnya pembangunan jalan tersebut.

"Alhamdulillah jalan dan jembatan desa kami diperbaiki, terimakasih kami ucapkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma dan terkhusus kepada Bapak Presiden," sambungnya.

BACA JUGA: Teledyne E2v, Sensor Gambar CMOS Berkinerja Tinggi

 

Kades Rawa Sari menambahkan, dengan adanya pembangunan jalan ini masyarakat sangat antusias, karena dengan dibangunnya jalan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan transportasi keluar, masuk sudah lancar.

“Masyarakat sangat antusias jalan ini dibangun, kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memperjuangkan keluhannya kami,” tutupnya.(adt) 

Sumber: