OR Ciptakan Pelumas PTT, Sasar Pasar Internasional

OR Ciptakan Pelumas PTT, Sasar Pasar Internasional

OR juga mencari peluang untuk memperluas pasar Pelumas PTT ke negara-negara di seluruh dunia--

 

Pasar Asia Tenggara lainnya yang mempunyai potensi besar bagi Pelumas PTT adalah Indonesia dan Filipina. Pelumas PTT telah memasuki pasar Indonesia sejak tahun 2016, dimulai dengan menjual produk sepeda motor dan otomotif melalui bengkel dan dealer di Jakarta dan kini merambah ke kota-kota besar antara lain Jawa, Kalimantan, Sumatera, Selawesi, dengan volume penjualan yang tumbuh signifikan dari tahun ke tahun. Kampanye dan aktivitas pemasaran yang ekstensif di saluran online dan offline yang mencakup platform media sosial, media OOH, program sponsorship, serta platform e-Commerce online yang kuat juga telah mendorong PTT Lubricants dengan cepat mencapai kesuksesan luar biasa di Indonesia. OR juga telah merambah ke sektor industri dengan potensi pertumbuhan tinggi seperti pertambangan batu bara dan industri pabrik gula.

 

Dengan banyaknya jumlah transportasi pribadi dan umum di negara ini, Filipina merupakan pasar yang signifikan dengan permintaan yang tinggi terhadap minyak dan pelumas bening. Untuk bertahan menghadapi persaingan ketat di pasar yang sejalan dengan permintaan yang tinggi, PTT Lubricants telah memperkenalkan serangkaian program pemasaran pendukung seperti kampanye online untuk mempromosikan merek dan produk, keterlibatan influencer untuk ulasan produk di media sosial, memperluas distribusi online melalui berbagai perusahaan besar. platform e-Commerce, serta kegiatan roadshow di dealer dan bengkel untuk menjangkau basis konsumen yang lebih luas.

 

Selain Asia Tenggara, Taiwan juga merupakan pasar utama bagi Pelumas PTT dengan kehadiran lebih dari 14 tahun yang berfokus pada produk kendaraan berbahan bakar bensin dan sepeda motor. Dengan kegiatan pemasaran dan promosi yang ekstensif serta program sponsorship motorsport yang diluncurkan selama bertahun-tahun, PTT Lubricants terus mendapatkan kepercayaan konsumen sebagai merek pelumas pilihan di kalangan pengendara umum, pengemudi merek mobil terkemuka Eropa seperti Mercedes Benz, Volkswagen, Audi, Porsche, serta sebagai pengendara model sepeda besar yang sama yang digunakan di sirkuit balap.

 

Pelumas PTT juga telah berekspansi ke Malaysia, Singapura, dan negara-negara Asia lainnya seperti Tiongkok, dll., dengan meningkatnya kehadiran pasar dan preferensi konsumen yang didorong oleh platform e-commerce, saluran pemasaran terintegrasi serta aktivitas keterlibatan konsumen dan program sponsor acara.

 

OR juga mencari peluang untuk memperluas pasar Pelumas PTT ke negara-negara di seluruh dunia dengan permintaan tinggi, baik di Asia Selatan seperti Sri Lanka Bangladesh, maupun di Afrika, seperti Maroko, Ethiopia, dan Tanzania.

 

BACA JUGA:Bugatti Veyron: Perpaduan Elegan Antara Desain, Fitur Otomatis, dan Teknologi Inovatif

BACA JUGA: BPKH Gandeng Bank Muamalat, Pengembangan Layanan Haji dan Umrah

 

Berharap untuk menjadi pemain kunci dalam membentuk masa depan mobilitas, OR akan terus menerapkan berbagai strategi untuk memperkuat posisi pasar Pelumas PTT dan memperluas jangkauan global dengan portofolio produk yang beragam untuk melayani berbagai industri dan segmen pelanggan.

Sumber: