OR Ciptakan Pelumas PTT, Sasar Pasar Internasional

OR Ciptakan Pelumas PTT, Sasar Pasar Internasional

OR juga mencari peluang untuk memperluas pasar Pelumas PTT ke negara-negara di seluruh dunia--

 

BANGKOK, THAILAND - Radar Seluma.Disway.Id,  - Mengingat pasar pelumas global yang terus berkembang, perusahaan minyak dan ritel terkemuka di Thailand, PTT Oil and Retail Business Plc. (OR) terus mempertahankan kehadiran dan reputasinya yang kuat sebagai perusahaan nomor satu di Thailand. 1 merek pelumas dengan penetrasi internasional yang terus meningkat selama bertahun-tahun.

Dengan pengoperasian pelumas terintegrasi di bawah merek dagang PTT Lubricants, OR menawarkan beragam lini produk yang melayani berbagai industri dengan pelumas yang dirancang untuk mesin bensin dan diesel, sepeda motor, truk, mesin kelautan dan perikanan, serta mesin pertanian dan industri.

 

BACA JUGA: Ada Lagi, Aliran Belanja Rutin di Dewan Juga Diusut Jaksa

BACA JUGA: 2000 Pelaku Usaha Perikanan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

 

 

Selama 30 tahun, OR terus memperluas penawaran pelumas industrinya di dalam negeri dan internasional melalui akuisisi bisnis atau kemitraan. Sejak pertama kali memasuki pasar luar negeri pada tahun 2004, produk Pelumas PTT kini telah diekspor ke lebih dari 40 negara di dunia, meliputi Asia, Oceania, Afrika dan Eropa. Per 31 Desember 2022, OR menjual produk pelumas ke lebih dari 700 pelanggan grosir dan industri.

 

OR juga menjual produk pelumas dan memberikan layanan perawatan terjadwal yang meliputi penggantian suku cadang mesin dan produk Pelumas PTT bagi pengendara melalui jaringan service center FIT Auto. Per Oktober 2023, OR mendaftarkan 94 cabang FIT Auto di Thailand, dan 5 cabang di Kamboja dan Laos.

 

PTT Lubricants adalah sponsor lama motorsport dengan serangkaian program sponsorship di kancah balap mobil dan motor lokal dan internasional, termasuk Racing Car Thailand, OR BRIC Superbike, MotoGP, GT World Challenge Asia serta beberapa seri Grand Prix internasional.

 

Sumber: