Usai Sholat Jumat Warga Seluma Gelar Sholat Ghoib, Doakan Warga Palestina

Usai Sholat Jumat Warga Seluma Gelar Sholat Ghoib, Doakan Warga Palestina

Sholat ghoib doakan palestina--

 

PASAR TAIS, Radar Seluma.Disway.Id - Usai menunaikan sholat Jumat, jamaah Masjid Agung Falihin yang berada di Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Pada Jumat (17/11), menggelar sholat Ghoib.

 

BACA JUGA: Bank Muamalat dan Pegadaian Kerja Sama, Bidik Jemaah Haji

BACA JUGA:Membidik Masa Depan Ferrari dan Lamborghini Teknologi Otonom dalam Era Elektrifikasi

 

Sholat Ghoib dilakukan untuk mendoakan warga Palestina. Para jamaah turut mendoakan para Mujahid dan syuhada yang berada di Palestina. Hal tersebut sebagai bentuk keprihatinan masyarakat Kabupaten Seluma terhadap masyarakat Palestina.

 

Ust Arief Husen selaku Khotib dan sekaligus imam masjid menyampaikan, sholat ghoib ini dilaksanakan setelah sholat Jumat. Menindaklanjuti adanya imbauan dari Kementerian Agama dan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Salat ghaib yang diikuti sejumlah pejabat, TNI/Polri dan masyarakat lainnya. Sebagai bentuk solidaritas sesama umat Islam. Sekaligus mendoakan warga Palestina yang meninggal dunia akibat konflik Palestina-Israel.

 

"Sholat ghoib ini menindaklanjuti surat imbauan dari pemerintah pusat dan MUI untuk mendoakan para syuhada dan Mujahid yang ada di Palestina," singkatnya.

 

BACA JUGA:Ferrari SF90 Spider Puncak Kemewahan Teknologi Otomotif dengan Harga 89,9 Miliar

BACA JUGA:Ferrari SF90 Terbaru, Tantangan Serius bagi Bugatti Chiron di Puncak Dunia Balap

Sumber: