Kecamatan Seluma Dominasi Tilawah MTQ X

Kecamatan Seluma Dominasi Tilawah MTQ X

Perlombaan TPQ di Seluma--

 

PEMATANG AUR - Rangkaian perlombaan MTQ X Kabupaten Seluma kini telah usai. Bupati Seluma diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H Hendarsyah, S.IP MT telah menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Seluma Tahun 2023, Rabu (15/11) di Masjid Agung Baitul Falihin Kelurahan Talang Saling Seluma.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Kepala Kemenag, Kepala KUA, Camat, Lurah dan Kades se-Kabupaten Seluma.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Dibantai Irak, 5-1

 

Hasil dari MTQ ini Kafilah dari Kecamatan Seluma mendominasi di ajang Tilawah atau membaca Al Quran dengan baik. Yang mana pada kategori anak putra Kaka Atmaja asal Kecamatan Seluma berhasil menjadi juara satu. Kemudian pada kategori anak Putri Zahra Ainun asal Kecamatan Seluma juga berhasil menjadi juara 1. Dan untuk kategori Remaja Putra Muhammad Robi Fadilah dari Kecamatan Seluma berhasil menjadi juara 1.

Kabag Kesra Setda Kabupaten Seluma Supardi mengungkapkan pemenang dalam MTQ X ini akan menjadi wakil Seluma diajang MTQ Provinsi Bengkulu. "Nanti juga akan dilakukan trainung center kemungkinan akan ada tambahan lagi wakil dari Seluma. Karena mungkin ada yang sedang sekolah di luar namun tidak ikut MTQ. Inilah nanti akan kita buka juga jalur TC," kata Supardi. 

Asisten Pemerintahan dan Kesra dalam sambutannya saat menutup MTQ menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan ini.

BACA JUGA:Bugatti La Voiture Noire Mobil Kelas Dunia dengan Eksklusivitas dan Harga Fantastis

 

"Kami juga menyampaikan permohonan maaf pada penyelenggaraan MTQ tahun 2023 ini masih banyak terdapat kekurangan, terutama untuk anggaran," ujarnya.

"Insyaallah untuk penyelenggarakan yang akan datang dapat dilaksanakan lebih meriah lagi, kegiatan ini sangat mendukung visi misi program Bupati yaitu mewujudkan Seluma beragama dan berbudaya," imbuhnya.(adt)

Sumber: