SolarWinds Miliki Pimpinan Baru di APJ, Penyedia Manajemen TI

 SolarWinds Miliki Pimpinan Baru di APJ, Penyedia Manajemen TI

SolarWinds (NYSE:SWI) adalah penyedia terkemuka perangkat lunak --

 

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.IdSolarWinds (NYSE: SWI), penyedia terkemuka perangkat lunak manajemen TI yang sederhana, kuat, dan aman, baru-baru ini mengumumkan penunjukan Bharat Bedi sebagai direktur pelaksana baru di Asia-Pasifik dan Jepang ( operasi APJ). Selain memimpin bisnis aliansi strategis secara global, Bedi juga mengambil tanggung jawab baru untuk mengelola dan mengembangkan bisnis SolarWinds APJ.

 

BACA JUGA: Wow! Bugatti La Voiture Noire Karya Istimewa Tampil Lebih Keren? Mesin W16 Mengoda dan Memikat Para Pencinta

BACA JUGA:Mengapa? Memiliki Bugatti Bukan Orang Sembarangan Mobil Sport ini Hanya Favorit dan Milik Orang Kaya

 

“Kami sangat senang Bharat dapat membawa pengalamannya di industri TI dan kemahirannya yang luar biasa dalam membangun aliansi bisnis strategis untuk peran ini. Bharat sangat fokus dalam memaksimalkan basis saluran kami dan memperluas pertumbuhan bisnis APJ kami,” kata Andrea Webb, wakil eksekutif presiden dan kepala pelanggan SolarWinds.

 

Sebagai Managing Director SolarWinds APJ, Bedi akan memperkuat fundamental operasi bisnis dan menyelaraskan kembali strategi untuk memberikan dampak industri yang positif di wilayah APJ. Selain peran barunya, ia akan terus memimpin tim global di SolarWinds yang mengelola aliansi strategis dengan integrator sistem global (GSI).

 

“Saya sangat senang ditunjuk memimpin operasi SolarWinds di APJ,” kata Bedi. “Mengingat peluang yang luas dan momentum pertumbuhan yang kuat di kawasan ini, perusahaan akan terus melakukan investasi terfokus untuk memperkuat dan memperluas jangkauan kami di APJ.”

 

Sumber: