Menuju Pertumbuhan Ekonomi Secara Menyeluruh, Percepatan Akses Keuangan Daerah Bengkulu Selatan

Menuju Pertumbuhan Ekonomi Secara Menyeluruh, Percepatan Akses Keuangan Daerah Bengkulu Selatan

Rapat Pleno Program Kerja dan Kegiatan Tim Percepatan Akses Keuangan di Pimpin Bupati--

 

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,SE.MM pimpin rapat pleno program kerja dan kegiatan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Sekretariat Daerah Kantor Bupati Bengkulu Selatan, Selasa (14/11/2023) bersama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu. Yang mana bertujuan merinci langkah-langkah konkrit, program kerja dan kegiatan strategis yang akan mempercepat akses keuangan daerah untuk mewujudkan dampak positif bagi masyarakat.

BACA JUGA:Harga Ikan Melonjak, Tangkapan Nelayan di Bengkulu Selatan Sedikit

 

 

 

Sekretaris daerah (Sekda) Bengkulu Selatan, Sukarni Dunip M.Si menuturkan, telah diselenggarakan pertemuan bersama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu dengan Bupati Gusnan sekaligus pimpin rapat pleno program kerja dan kegiatan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah.

BACA JUGA:HUT Provinsi Bengkulu, Pemkab Bengkulu Selatan Gelar Upacara

 

 

"Kolaborasi dan sinergi dari semua pihak akan menciptakan ekosistem keuangan yang lebih inklusif dan berkelanjutan dengan keberfokusan pada pemberdayaan masyarakat, dan termasuk usaha kecil dan menengah demi merangsang pertumbuhan ekonomi secara menyeluruh,"ungkap Sekda Sukarni.

 

Sumber: