Pemugaran Masjid Al-Ikhsan Desa Lawang Agung Kedurang, Bupati Bengkulu Selatan Turun Langsung

Pemugaran Masjid Al-Ikhsan Desa Lawang Agung Kedurang, Bupati Bengkulu Selatan Turun Langsung

Foto Bupati peletakan batu pertama pemugaran Masjid Al-Ikhsan Desa Lawang Agung Kecamatan Kedurang--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM hadir peletakan batu pertama pemugaran masjid Al-Ikhsan bersama masyarakat Desa Lawang Agung, kecamatan Kedurang. Turut hadir Ketua BAZNAS Bengkulu Selatan H. Hartawan, Dandim 0408 Aswin Suladi, Kepala OPD, pengurus masjid Al-Ikhsan dan masyarakat Desa Lawang Agung Kedurang.

BACA JUGA:Keunggulan Mobil Mewah Ferrari Sport Menjadi Incaran Para Pencinta Otomotif di Dunia!

 

 

 

"Pada hakikatnya kita bangun rumah ibadah adalah sebagai tempat melakukan segala aktivitas yang mengandung kepatuhan kepada Allah, dan semoga juga terbangunkan dalam jiwa dan qalbu kita, keimanan dan ketaqwaan,"ungkap Bupati Gusnan Mulyadi,SE.MM saat melaksanakan peletakan batu pertama (groundbreaking) pemugaran Masjid Al-Ikhsan Desa Lawang Agung Kecamatan Kedurang, Selasa (14/11/2023).

BACA JUGA:Rp13 miliar Dana TPG TW III di Seluma Sudah di Kasda

 

 

 

Dikatakan Bupati, dukungan semua pihak sangat diharapkan, sehingga apa yang direncanakan ini dapat terwujut sesuai jadwal dan kehadiran para tamu undangan dalam pemugaran masjid ini diucapakan terima kasih yang sedalam-dalamnya. "Semoga proses pembangunan pemugaran pembangunan masjid diberi kemudahan, keberkahan dan kebaikan dalam setiap prosesnya,"gumam Bupati.

 

Sumber: