Semangat Kreatif di Hong Kong, Bangkitkan Kewirausahaan Kaum Muda di Tatler Gen.T Summit

Semangat Kreatif di Hong Kong, Bangkitkan  Kewirausahaan Kaum Muda di Tatler Gen.T Summit

Daya tarik Hong Kong diperkuat oleh pengalaman lokal yang beragam--

 

HONG KONG SAR - Radar Seluma.Disway.Id - Menyatukan gabungan antara para pemimpin perusahaan, pendiri usaha teknologi, ikon gaya, dan penentu tren budaya, Tatler Gen.T Summit diadakan di Hong Kong untuk pertama kalinya pada 9-10 November. Konferensi ini memfasilitasi diskusi yang kaya dan mempertemukan para pemimpin muda paling berpengaruh di Asia dari bidang Web3 dan AI, teknologi, seni & budaya dan olahraga, ilmu pengetahuan manusia, F&B, dan banyak lagi untuk memicu kemungkinan-kemungkinan baru. Kesuksesan acara perdana ini menandai awal yang baik dari rencana acara tersebut yang akan diselenggarakan selama tiga tahun di Hong Kong.

 

BACA JUGA:Bugatti La Voiture Noire, Mobil Paling Mewah dan Langka dengan Teknologi Canggih

BACA JUGA:Sejarah Perang Uhud, Menegangkan dan Penuh Makna Bagi Umat Islam!

 

Kenneth Wong, General Manager, MICE & Cruise dari Hong Kong Tourism Board (HKTB), mengatakan, "Hong Kong terbukti menjadi destinasi yang paling tepat untuk mengadakan acara seperti ini yang bertujuan untuk memicu ide-ide baru, sebagai kota penuh kegembiraan dan energi. Mirip dengan apa yang ingin dicapai oleh acara ini – kemungkinan pertumbuhan baru, kota ini terus mengalami kemajuan dengan perkembangan baru. Bersama dengan Brand Hong Kong, HKTB dengan senang hati menghadirkan festival inovasi ini untuk menambah momentum pemulihan pariwisata MICE di kota ini dan membina pengembangan generasi muda, yang sejalan dengan upaya Pemerintah HKSAR."

 

Format acara inovatif yang menginspirasi perspektif segar

Tatler Gen.T Summit diselenggarakan di M+, salah satu museum seni kontemporer terbesar di dunia, yang sesuai dengan cita-cita acara tersebut untuk menginspirasi cara berpikir, bertindak, dan memimpin yang baru. Lebih dari 300 pemimpin muda paling menjanjikan di Asia bekerja sama dengan beberapa pengusaha, investor, dan pemimpin institusi paling berpengaruh di Asia, seperti Steve Chen, salah satu pendiri YouTube, Binod Chaudhary, Chairman CG Global Corp, dan Datuk Nicol Ann David, tercatat- juara bertahan squash, untuk mendapatkan tujuan baru, jaringan yang lebih kuat, dan ide-ide yang menggugah pikiran. Topik unggulan mengenai kewirausahaan, budaya, dan F&B dirancang untuk membantu para pemimpin muda yang aspiratif meluncurkan, mengembangkan, dan mempercepat bisnis di Hong Kong dan Tiongkok Raya.

 

Tamara Lamunière, Pendiri Tatler Gen.T berkata, "Hong Kong penuh energi dengan mantra pertumbuhan, sekaligus memiliki lingkungan bisnis dan investasi yang solid. Hal ini sangat sesuai dengan nilai-nilai yang mendasari Tatler Gen.T—untuk menginspirasi, meningkatkan dan menghubungkan para pemimpin di seluruh Asia. Kami berharap dapat tumbuh bersama dengan komunitas wirausaha berpengaruh Tatler dan membantu mendukung status Hong Kong sebagai Tempat Pertemuan Dunia, serta tujuan utama untuk akuisisi talenta, pertukaran profesional, dan pertumbuhan bisnis."

 

Daya tarik Hong Kong diperkuat oleh pengalaman lokal yang beragam

Sumber: