inQubi Luncurkan "Jenis Hewan Peliharaan Virtual Baru" di Asia, dengan Rencana Ekspansi Global

  inQubi Luncurkan

inQubi akan tersedia di Google Play --

 

KUALA LUMPUR, Radar Seluma.Disway.Id - Didorong oleh semangat pantang menyerah terhadap inovasi, inQubi memiliki misi untuk mendefinisikan kembali pengalaman hewan peliharaan virtual. Berkomitmen untuk menawarkan persahabatan, kesenangan, pembelajaran, dan petualangan, inQubi memperkenalkan pendekatan inovatif yang bertujuan untuk melayani beragam audiens.

 

BACA JUGA:Bugatti Chiron Keunggulan, Rekor dan Kemewahan yang Eksklusif Hanya Orang Tertentu Pemiliknya

BACA JUGA: Kisah Khalifah Umar bin Khattab Sahabat Rasulullah Yang Tegas Dan Pemberani

 

Unduh aplikasi inQubi sekarang dan mulailah perjalanan menyenangkan bersama inQubi, tempat dunia hewan peliharaan virtual ditata ulang. Selami lingkungan yang penuh dengan teman-teman animasi 3D yang dirancang secara unik, semuanya menunggu untuk dirawat, dipersonalisasi, dan dipuja.

 

Menyadari keinginan tulus banyak orang untuk berteman dengan hewan peliharaan, inQubi menawarkan alternatif yang bijaksana. Pengguna di seluruh Asia kini dapat mengunduh Aplikasi Pendamping inQubi secara gratis, membuat akun, dan menyambut hewan peliharaan virtual inQubi pertama mereka ke dalam kehidupan digital mereka. Peluncuran di APAC hanyalah permulaan, karena inQubi memiliki rencana untuk berekspansi secara global dalam waktu dekat.

 

Landasan inisiatif ini adalah Aplikasi Pendamping inQubi. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat memulai perjalanan persahabatan hewan peliharaan digital, memenuhi kebutuhan hewan peliharaan virtual mereka, dan membentuk ikatan yang unik. Di antara daftar hewan peliharaan virtual yang menawan adalah Flappy the Flapjack Octopus, yang memiliki keunggulan sebagai inQubi pertama yang diterima setiap pengguna secara gratis setelah bergabung dengan komunitas inQubi.

 

Aplikasi Pendamping inQubi dirancang dengan mempertimbangkan pilihan pengguna, menghilangkan kebutuhan pembelian dalam game untuk menikmati pengalaman penuh. Pengguna bisa mendapatkan Qubes, mata uang dalam game inQubi, untuk memperkenalkan hewan peliharaan baru, memperoleh item, dan segera, mengambil bagian dalam petualangan pendidikan. Qubes dapat diperoleh dengan memainkan mini-game dan terlibat dalam berbagai aktivitas dalam aplikasi, termasuk login harian, dan merawat hewan peliharaan virtual Anda.

 

Sumber: