Kapolda Bengkulu Tinjau Desa Muara Dua Seluma

Kapolda Bengkulu Tinjau Desa Muara Dua Seluma

Kapolda Bengkulu kunjungan ke Polres Seluma--

 

MUARA DUA, Radar Seluma.Disway.id,  - Selasa (7/11) Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH mengunjungi Kabupaten Seluma. Dalam kunjungan Kapolda Bengkulu ke Kabupaten Seluma, diketahui dalam rangka pengecekan persiapan Ops Mantap Brata Nala 2023-2024.

 

BACA JUGA: Ditetapkan Tersangka, PGRI BS Tak Dampingi Oknum Guru Cabul

BACA JUGA:Durian Dikenal dengan Raja Buah, Kulitnya Berduri dan Isi Manis Wow!

 

Kapolda Bengkulu melakukan kunjungan ke Mapolres Seluma, Gedung Daerah Kabupaten Seluma atau Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Seluma. Serta melakukan pengecekan ke wilayah hukum Polsek Semidang Alas Polres Seluma. Pengecekan langsung dilakukan oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH yang di dampingi oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH dan Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE. Rombongan melakukan kunjungan dan pengecekan kesiapan Ops Manta Brata Nala 2023-2024 ke Desa Muara Dua, Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten Seluma.

 


Kapolda Bengkulu ditemani Bupati Seluma--

"Kunjungan Kapolda dalam rangka pengecekan persiapan Ops Mantap Brata Nala 2023-2024," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasi Humas, Iptu Andi Winawan, SE MM kepada Radar Seluma.

 

Dalam kunjungannya, Kapolda Bengkulu juga melakukan pengecekan kesiapan Ops Mantap Brata Nala 2023-2024. Bahkan Kapolda Bengkulu juga memberikan himbauan kepada Bhabinkamtibmas dan masyarakat Desa Muara Dua. Yakni agar terus bersama memantau situasi terbaru untuk pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) serentak pada tahun 2023-2024 mendatang. Agar nantinya dalam pesta demokrasi menjadi Pemilu yang aman dan kondusif.

 

"Iya, melakukan pengecekan kesiapan menjelang Ops Mantap Brata Nala. Serta memberikan himbauan kepada anggota Bhabinkamtibmas dan masyarakat. Untuk sama-sama menjaga keamanan di dalam Pemilu tahun 2024 mendatang, sehingga kondusif," tegasnya.

Sumber: