One Piece, Kekuatan Mengerikan Dari Pemimpin Organisai Revolusi MOngkey D.Dragon!!

One Piece, Kekuatan Mengerikan Dari Pemimpin Organisai Revolusi MOngkey D.Dragon!!

Mongkey D.Dragon--

 

 

 

Radar.Seluma,disway,id - Sampai sekarang pembahasan mengenai ketua pasukan Revolusi masih sangatlah hangat yakni Mongkey D.Dragon. Mongkey D.Dragon adalah salah satu kharakter penting dalam cerita One Piece, di karenakan dia adalah sosok pemimpin dari salah satu oganisasi terhebat di lautan dan dunia.

 

Dragon adalah sosok kapten atau pemimpin dari organisasi angkatan Revolusi yang sangatlah terkenal, dan juga di juluki sebagai penjahat terburuk di dunia. Sampai saat ini kemunculan Dragon di dunia One Piece tidaklah sering, akan tetapi setiap kemunculannya akan membuat para fans One Piece terheran-heran betapa kuat dan bahayanya Mongkey D.Dragon. 

BACA JUGA:One Piece, Fakta Tentang Roronoa Zoro Dalam Serial One Piece!

 

Berikut ini kehebatan, dan kekuatan dari penjahat yang paling berbahaya di dunia! 

 

~ Bisa Melayang di Udara

 

Hal ini bukan hanya di ambil sengaja ataupun hanya opini saja, akan tetapi semua ini di simpulkan di saat Dragon meyelamatkan Sabo dengan sekejap mata saat di lautan lepas. Bukan hanya itu saja, pada hari itu juga Dragon tiba di Wingrima yakni kapal yang berada di langit. Akan kemungkinan kemaupuan ini akan tertuju dengan buah iblis yang dia miliki, mungkin saja buah iblisnya tipe Zoan dan tipe Logia.

 

Sumber: