Industri Kecil dan Menengah (IKM) Ikuti Manna Expo 2023

Industri Kecil dan Menengah (IKM) Ikuti Manna Expo 2023

Tempat Lokasi Manna Expo Gedung Pemuda Kota Manna--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Industri Kecil dan Menengah (IKM) ikut serta berpartisipasi untuk mempromosikan prodak olahan melalui binaan bidang perindustrian Dinas Perdagangan Bengkulu Selatan. Bahkan dinyatakan siap ikut manna expo didata melalui panitia kegiatan dalam hal ini oleh bidang Industri Kecil Menengah(IKM).

BACA JUGA:Teknologi Baru Italia Produksi Mobil Mewah Jenis Ferrari Terbaru dengan Fitur Menarik

 

Kepala Dinas Perdagangan (Disprindag) Bengkulu Selatan (BS), Binagransyah M.Si melalui Kepala Bidang (Kabid) Industri, Henni Agustin,SE menuturkan, dalam kegiatan manna expo IKM diikutsertakan, dan kebetulan difungsikan sebagai pengaturan untuk penempatan prodak dalam kegiatan manna expo digelar pada tanggal 8-9 November 2023 oleh DPMTSP BS di gedung Pemuda jalan Sudirman kota Manna. "Kita data IKM yeng benar-benar untuk ikut mana expo,"ungkap Henni Agustin.

BACA JUGA:Pesona Keindahan Alam Wisata Goa Suruman Bengkulu Selatan

 

 

 

Ia mengakui peningkatan kapasitas usaha industri kecil dan mikro berkaitan dengan inovasi dan teknologi, digital, produktivitas, legalitas atau perizinan. "Dengan manna expo dalam rangka perkenalkan perodak, percepatan investasi dan pengembangan ekspor unggulan yang ada,"ungkap Henni Agustin. Menurut Henni Agustin, dalam kegiatan manna expo diikuti seluruh Kabupaten Kota ada di Provinsi Bengkulu. IKM BS ikut serta sudah belasan terdaptar. Yang mana IKM binaan ini sudah puluhan dan sudah memiliki nomor induk berusaha (NIB). "Dalam rangka meningkatkan peran IKM  kita rutin lakukan pembinaan,"demikian Henni Agustin.(yes)

 

Sumber: