Kejari Negeri Seluma Bangun GOR, Terbuka Untuk Umum

  Kejari  Negeri Seluma Bangun GOR,  Terbuka Untuk Umum

Dilakukan pengecekan lokasi GOR Kejaksaan--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Seluma pada saat ini tengah bekerjasama dengan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma, dalam membangun Gedung Olahraga (GOR) yang dibangun dilahan Kejari Seluma.

 

BACA JUGA: Kejari Seluma Minta Inspektorat Lakukan Audit Investigasi BUMDes! Seriusi Usut Bumdes

BACA JUGA: Lion Group Membuka Lowongan Pramugari dan Pramugara dengan Syarat Minimal Pendidikan SMA

 

Dimana, jika tidak ada halangan. Nantinya GOR Kejari Seluma yang telah dianggarkan dengan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023 ini. Dengan pagu anggaran sebesar Rp 920 juta yang akan dibuka untuk umum.

 

Terkait dengan hal tersebut dibenarkan oleh Kajari Seluma, Wuriadhi Paramitha, SH MH melalui Kasi Intel, Andi Setiawan, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma. Dimana dikatakannya, bahwa adapun kegunaan dari pendirian GOR tersebut sebagai sarana penyaluran hobi beberapa cabang olahraga, bagi internal Kejari Seluma maupun masyarakat Kabupaten Seluma.

 

"Iya, untuk proses pengerjaannya sudah dimulai. Saat ini masih dalam proses pengerjaan," sampainya.

 

Andi juga mengatakan, namun yang pasti jika GOR nantinya ingin digunakan. Maka harus izin terlebih dahulu kepada staff Kejari Seluma. Dalam pembangunan GOR nantinya bisa dipergunakan untuk bermain futsal,

Sumber: