Rumah Karyawan PT Agri Andalas Disatroni Maling, Motor dan 2 HP Raib

 Rumah Karyawan PT Agri Andalas Disatroni  Maling, Motor dan 2 HP Raib

Korban yang rumahnya disatroni maling--

 

Melihat kejadian tersebut, dang istri pun langsung membangunkan korban. Korban pun sontak terbangun dan berusaha mencari keberadaan sepeda motor kesayangannya. Hanya saja upaya yang dilakukan korban tak berhasil, lantaran sepeda motor miliknya telah dibawa kabur oleh para pelaku.

 

"Subuh ketahuan nya mas, saat istri saya bangun melihat sepeda motor sudah tidak ada di situ," ujarnya.

 

Ditambahkan korban, tak hanya sepeda motor korban saja yang raib digasak oleh para pelaku. Melainkan para pelaku juga menggasak 2 unit Handphone (HP) milik korban yang diletakkan oleh korban di dalam kamar tidur.

 

Bahkan tas berisi surat-surat berharga milik korban pun ikut gasak oleh para pelaku. Hanya saja berhasil ditemukan oleh korban. Setelah dibuang oleh para pelaku di pekarangan belakang rumah korban.

 

"Selain motor, 2 HP android saya juga ikut dicuri mas. Pelaku masuk ke dalam kamar tidur saya, pada saat saya bersama istri masih tertidur," pungkasnya.

BACA JUGA:Dealer Resmi Mitsubishi Pajero Sport Luncurkan Mobil Mewah Terbaru dengan Fitur Terlengkap

BACA JUGA:Dealer Resmi Mitsubishi Pajero Sport Luncurkan Mobil Mewah Terbaru dengan Fitur Terlengkap

 

Akibat peristiwa tersebut membuat korban mengalami kerugian jutaan rupiah. Korban pun akhirnya memilih untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Polsek Seluma, untuk dapat ditindaklanjuti.(ctr)

Sumber: