Rumah Karyawan PT Agri Andalas Disatroni Maling, Motor dan 2 HP Raib

 Rumah Karyawan PT Agri Andalas Disatroni  Maling, Motor dan 2 HP Raib

Korban yang rumahnya disatroni maling--

 

 

PASAR SELUMA, Radar SELUMA.Disway.Id,  - Naas yang dialami salah seorang karyawan PT Agri Andalas yakni Ahmad (30), menjadi korban pencurian. Setelah sepeda motor miliknya raib digasak oleh para pelaku, pada saat dirinya terlelap tidur.

 

BACA JUGA: Kejari Seluma Minta Inspektorat Lakukan Audit Investigasi BUMDes! Seriusi Usut Bumdes

BACA JUGA: Lion Group Membuka Lowongan Pramugari dan Pramugara dengan Syarat Minimal Pendidikan SMA

 

Kronologis kejadian telah terjadi pada  Minggu (5/11) dinihari, sekitar Pukul 04.30 wib, menjelang subuh. Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dilokasi basecamp Afdeling 10 blok 4C PT Agri Andalas yang berada di Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan.

 

Menurut keterangan korban, pada saat itu dirinya sedang tertidur pulas. Pada saat itulah pelaku memanfaatkan situasi dengan masuk ke dalam rumah, melalui pintu belakang. Dengan cara mencongkel Grendel pintu basecamp tempat tinggalnya. Setelah berhasil, pelaku masuk dan menggasak sepeda motor kesayangan korban.nyakni jenis Honda Beat bernomor Polisi BD 3021 RA.

 

"Para pelaku masuk lewat pintu belakang mas. Kemudian membawa sepeda motor saya yang saat itu kuncinya masih tergantung. Pelaku keluar lewat pintu depan dan kabur melintasi pekarangan belakang rumah," sampainya.

 

Diakui korban, jika dirinya tinggal di base camp karyawan PT Agri Andalas di Afdeling 10 Blok 4c sejak kurang lebih  5 tahunan. Baru pertama kali menjadi korban pencurian seperti ini. Aksi pencurian ini baru diketahui pada saat istrinya terbangun dari tidur. Saat sang istri akan sholat subuh, sang istri melihat sepeda motor kesayangannya yang baru dikredit 3 bulan tak ada diparkir di ruang tamu.

Sumber: