ASN Bengkulu Selatan Harus Jadi Tauladan Masyarakat

ASN Bengkulu Selatan Harus Jadi Tauladan Masyarakat

Sukarni Sekda Bengkulu Selatan Ajak ASN Menjadi Mitra Masyarakat--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Seluruh ASN di lingkungan Pemkab BS kembali diintruksikan agar mengimplementasikan Pelayanan GANCANG PIKAT (Gerakan Pencanangan Peduli Masyarakat) untuk lebih mendekatkan pelayanan langsung Pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

BACA JUGA:Caleg Lagi, Iwan Harjo Mengundurkan Diri dari PKP Seluma

 

 

Sekda Bengkulu Selatan, Sukarni SP.M.Si menyebut layanan GANCANG PIKAT terbentuk diharapkan setiap keluhan serta kebutuhan dan hak masyarakat dapat segera terpenuhi agar mengimplementasikan program tersebut dan kesadaran para ASN di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan notabene adalah merupakan pelayan masyarakat. "ASN harus jadi mitra penghubung dan tauladan masyarakat,"ajak Sukarni kepada para ASN dilingkungan Pemkab Bengk

BACA JUGA:Penyertaan Modal Pemkab Seluma ke PT Bank Bengkulu, Selalu Untung

 

 

 

Tidak hanya aparatur sipil negara atau ASN mengimplementasikan program tersebut. Sudah menjadi keharusan kepala desa dan perangkatnya untuk melakukan perubahan (inovasi) untuk melayani setiap kebutuhan warga masyarakat dengan cepat. “Program yang dilakukan ini adalah wujud Pemerintah Daerah hadir langsung melayani masyarakat,”pungkas Sekda Sukarni. Ia menyadari pelayanan GANCANG PIKAT (Gerakan Pencanangan Peduli  dan terutama yang rentan berurusan di Dinas Capil, Dinas Pendidikan.(yes)

 

Sumber: