One Piece, Kekuatan yang Sangat Dahsyat dan Hebat! Dari Yongku Dunia Baru Saat Ini!

One Piece, Kekuatan yang Sangat Dahsyat dan Hebat! Dari Yongku Dunia Baru Saat Ini!

Yongku Era Baru--

 

Marshall D.Teach atau biasa di sebut Khurohige memanglah sosok yang sangat di benci oleh para pengemar dan juga para kharakter pratagonis lainya. Sudah sangat banyak hal-hal mengerikan yang sudah di lakukan oleh Teach sampai saat ini, mulai dari memerintah tahanan level 6 untuk saling mebunuh sampai dia tega membunuh rekannya sendiri.

 

Hal ini yang menunjukkan dirinya di publik, dia juga adalah oranmg yang mengunakan buah iblis Yami-Yami No Mi yang dimana sudah di incar selama ini. Perkembagan dari kharakter Teach ini tidak perlu lama untuk dirinya untuk menduduki posisi Yongku.

 

Walaupun Teach adalah seorang yang mengunakan 2 buah iblis, dia banyak bergantung pada buah iblis pertamanya yaitu Yami-Yami No Mi. Buah iblis tipe logia ini membuat Khoruhige bisa mengendalikan dan memanupulasikan kegegelapan, kekegalapan tersendiri adalah unsur alam yang sampai saat ini masih misterius. Namun tidak hanya itu saja buah iblisnya juga bisa menetralkan kekuatan buah iblis lawannya.

 

Akagami No Shanks

Shanks adalah sosok kapten dari bajak laut merah dia juga adalah sosok yongku dari era lama sampai saat ini juga dia masih ada di posisi Yongku. Walaupun hanya memiliki 1 tangan, kekuatan Shanks sampai saat ini masihlah sangat hebat dan dahsyat.

Shanks juga sangatlah di hormati oleh para angkatan laut, bajak laut dan juga pemerintah dunia masih menghormatinya. Kekuatan Shanks juga ada pada Hakinya, di mana Hakinya tidak lagi di rata-rata akan tetapi seperti Haki Raja, dan juga dia adalah sosok pendekar pedang yang hebat. 

BACA JUGA:One Piece, Beberapa Kekuatan Dari Bajak Laut Akagami No Shanks!

 

Akan tetapi walaupun Shanks adalah sosok yongku yang mengunakan Haki, dia adalah satu-satunya sosok yongku yag tidak mengunakan buah iblis dalam dunia One Piece. Sampai saat ini juga selama 6 tahun lalunya belum ada bocoran ataupun di ceritakan tentang bagaimana Shaks bisa menduduki posisi Yongku. 

 

 

Sumber: