One Piece, Beberapa Kekuatan Dari Bajak Laut Akagami No Shanks!

One Piece, Beberapa Kekuatan Dari Bajak Laut Akagami No Shanks!

Bajak Luat Akagami No Shanks--

 

 

 

Radar.Seluma,disway,id - Kemunculan Bajak Laut Akagami di anime One Piece bukanlah hal yang baru, bajak laut ini di perlihatkan pertama kali di awal cerita Admeko Menston.

 

Kemunculan bajak laut Akagami ini sangatlah membawa pengaruh yang besar yang dimana membuat Luffy menjadi bajak laut hinga sampai dapat julukan kaisar ke 5 di lautan pada saat ini. 

BACA JUGA:One Piece, Eiichiro Oda Mulai Bongkar Ras dari Sosok Joy Boy!

 

Kisah semuanya ini di mulai karena balas budi di desa Fusa, di mana Shanks sang kapten bajak lautnya yang meyelamati Luffy dari seekor monster laut, di mana atas kejadian tersebut membuat Shanks kehilagan Lengan kirinya.

 

Akan tetapi meskipun hal tersebut merupakan hal yang besar baginya, namun Shanks tidak meyesalinya, itu semua karena dia mempercai Luffy dan sudah mengorbankan lengannya tersebut untuk era baru bajak laut. Lalu tidak hanya itu saja, Shanks meningalkan Topi Jerami miliknya kepada Luffy dan lalu mengatakan "Kembalikan Topi ini pada saat dirimu sudah menjadi bajak laut yang kuat". 

 

Namun pertemuan antara Shanks dan toko utama dalam seial One Piece tersebut, sampai saat ini belum terulang kembali. Bajak Laut Akagami memang tidak sering di tunjukan di cerita, sunguh sangatlah memubuat kita penasaran tentangkekuatan dari  Bajak Laut Akagami No Shanks ini.

BACA JUGA: One Piece, Fakta Unik Dari Teknik Gomu Gomu No Star Milik Lufy!

Sumber: