3 Proyek Ini, Proyek Strategis di Seluma. Nilainya Puluhan Miliar

3 Proyek Ini, Proyek Strategis di Seluma. Nilainya Puluhan Miliar

Pembangunan gedung perpustakan daerah Seluma--

 

Kejaksaan melakukan pemantauan dan pengamanan terhadap pengerjaan pembangunan proyek strategis yang saat ini masih berjalan di wilayah Kabupaten Seluma.

 

 Kajari Seluma, Wuriadhi Paramitha, SH MH melalui Kasi Intel, Andi Setiawan, SH MH mengatakan, sebenarnya ada 10 proyek strategis milik Pemkab Seluma. Namun yang akhirnya menjadi fokus utama yakni tiga proyek yang telah disebutkan. Yakni dua dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Serta satu dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seluma.

 

"Kita melakukan pemantauan dan pendampingan di dalam pengerjaan. Agar di dalam pembangunan dikerjakan sesuai dengan perencanaan," sampainya.

 

Kajari mengatakan, untuk proses pengamanan dan pemantauan. Dilakukan berdasarkan kesepakatan antara Bupati Seluma dengan Kejari Seluma. Yakni dengan tujuan, agar di dalam pembangunan yang dikerjakan sesuai dengan perencanaan. Serta anggaran yang ada. Jadi Kejari akan mulai 'Berkerja' mulai dari titik nol hingga Provisional Hand Over (PHO).

 

Adapun pekerjaan yang dilakukan jaksa yakni, pengamanan dan pemantauan seputar Ancaman Gangguan Hambatan dan Tantangan (AGHT). Meliputi perizinan, personel, pemastian kualitas material, volume pekerjaan, aset. Serta lamanya waktu pekerjaan tersebut. Dengan tujuan agar pembangunan dapat berlangsung tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran.

 

 "Kita sudah mulai bertugas sejak titik nol hingga serah terima atau PHO. Tidak untuk tahapan lanjutan seperti pemeliharaan dan lain-lain," terangnya.

 

BACA JUGA:Menggali Keunggulan Mobil Ferrari Terbaru Memiliki Akselesari Yang Cepat Kombinasi Kemewahan

BACA JUGA:Demi Keamanan, Polri usulkan Sidang Panji Gumilang Tak di Indramayu

Sumber: