One Piece, Haki Spesial yang Sangat Hebat dari Milik Trio Monster!!

One Piece, Haki Spesial yang Sangat Hebat dari Milik Trio Monster!!

Trio Monster--

Zoro ungul di Busoshoku Haki dimana dia hanya pokus dengan serangan dan tanpa menghindar sedikitpun, malahan dia sering menahan dan menepis serangan dari lawannya, lalu meyerang lawannya dengan sangat brutal.

Waktu demi waktu pertarungan yang di lalui oleh Zoro maka akan membuat pedang yang awalnya sebuah logam yang berwarna putih akan berubah menjadi Hitam permanen.

 

Sanji

Sanji ungun di Kenbonshoku Haki, di mana Sanji adalah tipe pertarung yang sering menghindar. Sanji juga sangatlah cepat, dia juga bisa terbang dengan kemaupuan yang di milikinya.

 

Mongkey D.Luffy

Luffy sangatlah ungul di Housshoku Haki, akan tetapi bukan hanya itu saja. Luffy juga bisa menguasai Kenbunshoku Haki tingkat tinggi, ini semua Luffy dapatkan dari pertarungannya melawan Katakuri. 

 

Saat di penjara Oul Donw, Luffy juga mempelajari Busoshoku Haki tingkat tinggi dengan kakek  Hyo, sama persisnya dengan Rayleigh.Tinggal Luffy mempelaji bagaimana meningkatkan kekuatan dari Housshoku Haki tingkat tinggi, namun akan tetapi sampai saat ini belum juga ada di perlihatkan atau di jelaskan tentang Housshoku Haki tingkat tinggi.

 

BACA JUGA:One Piece, Mengejutkan! Rocks D.Xebec Teryata Kakek Luffy Dari Garis Keturunan Ibunya!!

 

Jika Luffy berhasil menguasai Housshoku Haki tingkat tinggi maka dia akan menguasai 3 haki tingkat tinggi yaitu, Busoshoku Haki tingkat tinggi, Kenbonshoku Haki tingkat tingi dan yang terakhir adalah Housshoku Haki tingkat tinggi.

Ini semua juga harusnya ada dalam dirinya Luffy, dimana dia adalah toko utana dan juga seorang kapten bajak lautnya. Dan juga kita tidak heran mengapa Luffy menguasai 3 haki tingkat tingi, yang dimana dia adalah anak dari kapten bajak laut Revolusi yaitu Mongkey D.Dragon  dan cucu admiral yaitu Mongkey D.Garp.

Sumber: