Durian Black Thorn atau Durian Duri Hitam Asal Malaysia, Durian Paling Mahal di Dunia! Cek Faktanya

Durian Black Thorn atau Durian Duri Hitam Asal Malaysia, Durian Paling Mahal di Dunia! Cek Faktanya

Durian Black Thorn atau Durian Duri Hitam.--

 

 

radarseluma.disway.id - Selain Durian Musang King banyak yang belum tahu ada Durian yang sangat enak dan lezat. Durian tersebut bernama Black Thorn atau Durian DURI HITAM, atau lebih terkenal dengan nama OCHEE , durian ini salah satu jenis durian yang dibudidayakan dan di Unggulkan selain Musang King. Jenis durian ini mulai ada di malaysia bagian utara semenjak tahun 80an dan mulai mendapatkan reputasinya di tahun 2005.

 

Dengan harga S$30/kg atau Rp313 ribu rupiah durian Black Thorn memberikan rasa yang intens. Perpaduan rasa manis dan pahit, lalu dagingnya berwarna oranye, creamy dan teksturnya lengket memberikan cita rasa yang mewah. 

 

 

BACA JUGA:Durian Musang King, Ditemukan di Desa Sekalak, Seluma! Berikut Informasinya

BACA JUGA:Seluma Mulai Musim Durian Nikmati Lezatnya Dengan Harga Terjangkau

 

 

Dibandingkan dengan durian lainnya, durian ini relatif baru di pasaran tetapi orang-orang mulai membandingkannya dengan durian Mao Shan Wang atau Durian Musang King.

 

Dikutip dari berbagai sumber. Hingga saat ini, bukan durian Black Thorn yang paling mahal, melainkan durian jenis Musang King lah yang digadang-gadang sebagai durian termahal di dunia. Musang King diketahui berasal dari Negeri Jiran, Malaysia, namun juga bisa tumbuh di Indonesia.

Sumber: