Durian Musang King, Ditemukan di Desa Sekalak, Seluma! Berikut Informasinya

Durian Musang King, Ditemukan di Desa Sekalak, Seluma! Berikut Informasinya

Durian Musang King.--

radarseluma.disway.id - Buah Durian Musang King terkenal dengan kelezatan dan kenikmatan saat menyantapnya, walau harga yang ditawarkan mahal. 

Durian Musang King merupakan jenis durian paling populer di Malaysia dan Singapura, di mana durian ini dikenal dengan nama Mao Shan Wang dan memiliki harga premium dibandingkan varietas lainnya.

 

BACA JUGA:Durian, Buah Raja Memiliki Kelezatan Kontroversial Banyak Manfaatnya Untuk Kesehatan

BACA JUGA:Buah Durian Khas Seluma Kelezatan Dengan Daging Kuning!

 

Musang King disebut-sebut sebagai buah durian terenak. Selain kelezatannya, Durian Musang King memiliki daging yang tebal, manis, dan legit, sementara itu harga durian Musang King dijual seharga Rp460 ribu per kilogram.

 

Di Indonesia sendiri tepatnya di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu tepatnya di Desa Sekalak Kecamatan Seluma Utara informasinya ada buah durian yang cirinya hampir sama dengan Durian Musang King Asal Malaysia. Informasi ini disampaikan Budi (23) yang merupakan warga Desa Sekalak.

 

" Entah Durian Musang King atau bukan yang jelas warna isi durian milik saya , kuning ke orange an dan memiliki daging yang tebal, dan memiliki 5 Guang atau 5 kamar tempat isi durian. Kemungkinan Durian yang saya miliki tersebut merupakan Durian Musang King" jelas Budi.

 

BACA JUGA:Seluma Mulai Musim Durian Nikmati Lezatnya Dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Tips Durian Seluma Kelezatan Buah Tropis dengan Daging Gurih dan Tebal

Sumber: