Seluma Mulai Musim Durian Nikmati Lezatnya Dengan Harga Terjangkau

Seluma Mulai Musim Durian Nikmati Lezatnya Dengan Harga Terjangkau

Enaknya Buat Durian Khas Seluma--

 

 

Radar Seluma, Disway. Id -Musim durian adalah waktu yang dinanti-nanti oleh para pecinta buah eksotis ini. Buah durian yang terkenal dengan aroma khasnya memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Salah satu momen paling menyenangkan adalah ketika dapat menikmati durian yang berkualitas dengan harga yang terjangkau selama musim panen.

 

Durian Seluma berbeda dengan lainnya tergantung pada lokasi geografis. Di beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina, musim durian biasanya terjadi antara bulan Juni hingga Agustus. Pada saat ini, banyak pohon durian mulai berbuah, dan pasar-pasar penuh dengan buah-buah segar.

BACA JUGA:Tips Durian Seluma Kelezatan Buah Tropis dengan Daging Gurih dan Tebal

 

Musim panen durian, memiliki kesempatan yang bagus untuk menemukan durian yang berkualitas. Durian yang dipanen pada waktu yang tepat memiliki rasa yang lebih kaya dan tekstur yang lembut. Jika  ingin mendapatkan durian terbaik, pastikan untuk memilih yang masih segar dari pohonnya. Dapat meminta petani setempat atau pedagang durian untuk memberikan saran tentang durian terbaik yang tersedia.

 

 

Satu hal yang membuat musim panen durian begitu istimewa adalah harga yang terjangkau. Ketika pasokan durian melimpah, harga cenderung lebih rendah dibandingkan dengan di luar musim panen. Hal ini karena banyak petani berusaha menjual sebanyak mungkin buah durian mereka sebelum busuk atau terlalu matang.

BACA JUGA:WADUH!KPK Periksa 3 Pejabat Kementan,Terlibat Kasus Syahrul Yasin Limpo!

 

Ini adalah kesempatan sempurna bagi para pencinta durian untuk menikmati buah ini tanpa harus membayar harga yang mahal. Dapat membandingkan harga dari beberapa pedagang atau pasar, dan seringkali akan menemukan penawaran yang menguntungkan.

Sumber: durian manis garih