Saat beroperasi Truk Diminta Tak Beriringan, Bisa Timbulkan Kecelakaan

 Saat beroperasi Truk Diminta Tak Beriringan, Bisa Timbulkan Kecelakaan

--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dinas Perhubungan Kabupaten BENGKULU SELATAN diwakili Kabid Sarana dan prasarana Afrizal Helmi, Kabid Lalu Lintas (Lalin) Dwi Priandona M.Si mengikuti kegiatan Rapat Forum Lalu Lintas se-Provinsi Bengkulu melalui virtual zoom meeting, kemarin (26/10/2023).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan, Kepala Jasa Raharja Bengkulu Selatan, Kabid PSI Bappeda Litbang.

BACA JUGA:Mengapa Mesin Motor Sering Kehabisan Oli?Ini Penyebabnya dan Berikut Cara Mengatasinya!

BACA JUGA:Ferrari Berambisi Mencapai Gelar Juara Pertama Dalam Dunia Balap Mobil Sport Tahun 2023

 

Adapun poin-poin yang dihasilkan diantaranya Pendataan jalan rawan bencana, Regulasi sepeda listrik, Pengadaan pita penggaduh untuk balap liar, Dukungan dana untuk FLAJ,  Rapat lanjutan di Dishub Propinsi.

 

Kabid Lalin Dishub Bengkulu Selatan, Dwi Priandona M.Si menuturkan kegiatan Rapat Forum lalu Lintas se-Provinsi Bengkulu melalui virtual zoom meeting dalam merencanakan, penyelenggarakan penyelesaian lalu lintas dan angkutan jalan.

 

"Sebagai wahana penyelenggara lalu lintas dan angkutan jalan berupaya memberikan pelayanan langsung terhadap masyarakat, memberikan informasi kepada masyarakat berkenaan dengan jalan,  melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan yang terkait dengan penyelenggaraan lalu lintas dan angkutan jalan,"ungkap Dwi Priandona.

 

Dikatakan Dwi, dalam upaya meminimalisir kecelakaan di jalan diantaranya mengurai truk yang beriringan, menghimbau dan memberikan teguran.

Sumber: