IBF Net Indonesia Memperluas Jejak Global dengan Netversity: Dunia Peluang Pembelajaran

IBF Net Indonesia Memperluas Jejak Global dengan Netversity: Dunia Peluang Pembelajaran

ibfnet--

 

JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id -- Penyedia pembelajaran di Indonesia PT IBF Net Indonesia, yang mendirikan Institut Internasional Bisnis dan Keuangan Islam (IIIBF) dengan misi untuk memajukan peningkatan kapasitas manusia dalam ekosistem halal melalui penelitian dan teknologi, dengan bangga mengumumkan peluncuran proyek Netversity ( www.netversity.io ) yang inovatif.

 

Inisiatif strategis ini menandai langkah signifikan menuju globalisasi portofolio kursus komprehensifnya, yang melayani audiens yang beragam dan internasional.

 

BACA JUGA:2 Kripto Baru, ARB & UCJL Telah Listing di INDODAX

BACA JUGA:Super Eksklusif Bugatti Veyron Mobil Mewah Termahal di Dunia Otomotif

 

Dari awal yang sederhana dengan beberapa kursus yang berfokus pada keuangan sosial Islam, PT. IBF Net Indonesia siap untuk memperluas penawarannya secara eksponensial. Selama tahun depan, perusahaan berencana untuk memperkenalkan lebih dari lima puluh kursus yang dirancang untuk memberi manfaat bagi jaringan lebih dari delapan puluh ribu anggota di seluruh dunia.

 

Mengumumkan portofolio kursus terbarunya bersamaan dengan dimulainya Festival Ekonomi Syariah Indonesia (ISEF), Dr Mohammed Obaidullah, Presiden Direktur, IBF Net Indonesia mengatakan, “ISEF adalah kesempatan penting bagi kami untuk membuat rencana ke depan dan berbagi aspirasi dalam rangka menyambut para simpatisan dan tamu kami dari berbagai belahan dunia ke Indonesia.”

 

“Ekosistem halal bukan hanya tentang keuangan Islam. Sebagian besar penyedia pelatihan saat ini berfokus pada beberapa bidang, seperti perbankan, asuransi dan investasi, dan baru-baru ini pada keuangan mikro dan fintech dalam konteks ekonomi berbasis syariah. Sementara lebih dari 50 kursus yang kami tawarkan mencakup bidang keuangan tambahan, seperti amal (zakat, sadaqah, dan wakaf), keuangan nirlaba, keuangan publik, keuangan dan ekonomi dengan fokus pada berbagai tujuan pembangunan berkelanjutan termasuk anak-anak. perlindungan, pemberdayaan perempuan, perubahan iklim dan lingkungan, kami juga menawarkan kursus yang berfokus pada berbagai bidang yang saling berhubungan dalam ekonomi halal, seperti psikologi bisnis, hukum, akuntansi, kepemimpinan dan manajemen, pemasaran, komunikasi dan hubungan masyarakat, hubungan perburuhan dan pengelolaan lingkungan, semuanya memberikan perspektif Islam sebagai tujuan pembelajaran tambahan,” kata Dr. Obaidullah. Kursus ditawarkan secara online dan juga dalam mode hybrid yang memerlukan kontak pribadi dengan instruktur. IBF Net terhubung dengan universitas korporat yang dijalankan oleh entitas Indonesia untuk jenis kursus terakhir.

 

Sumber: