Puncak Penutupan HUT Radar Seluma Dihibur Organ Tunggal dan Artis Lokal

 Puncak Penutupan HUT Radar Seluma Dihibur Organ Tunggal dan Artis Lokal

--

 

Pasar Tais, Radar Seluma.Disway.Id, -  Rangkaian HUT Radar Seluma Ke 11 HUT PGRI Ke 78 dan HGN 2023 serta pameran UMKM Radar Seluma bersama Pemda Kabupaten Seluma. 

Yang dimulai dengan Pasar malam Fantasty Group pimpinan Gatot Riadi alias Anton sejak tanggal 10 Oktober 2023 hingga berakhir 28 Oktober 2023 mendatang.

 

BACA JUGA: Di Cianjur, FIFGROUP & BBPPMPV Cianjur Pelatihan Kultur Jaringan Bagi Guru SMK Pertanian

BACA JUGA: Diduga Depresi, Pemuda Sidoluhur Seluma Nekat Gantung Diri

 

Lalu jalan santai 23 Oktober 2023 dengan bertabur hadiah dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor persembahan Bupati Seluma Erwin Octavian,SE, Wakil Ketua DPD RI Sultan Bakhtiar Najamuddin dan persembahan PGRI Kabupaten Seluma dilanjutkan 2 malam berturut lomba kartu Song lomba mewarnai tingkat TK/PAUD se-Kabupaten Seluma dan lomba dangdut khusus guru dan umum, rangkaian kegiatan berlangsung sukses lancar aman dan meriah.

Rangkaian kegiatan akan di tutup Sabtu malam Minggu 28 Oktober 2023 dengan hiburan organ tunggal Renata Musik Entertainment bersama artis ternama.

 

Dijelaskan GM Radar Seluma Jeffry Ginting, SE bahwa penutupan akan di buat menjadi menggelegar dan menimbulkan kesan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Seluma.

 

 "Puncak HUT Radar Seluma ke 11, HUT PGRI ke 78 HGN 2023 maupun pemeran UMKM serta Pasar malam akan di tutup dengan meriah dengan hiburan organ tunggal Renata Musik Intertaimen bersama artis ternama yang tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Seluma, untuk memeriahkan acara tersebut nanti akan kita undang Bupati Seluma Erwin Octavian,SE, Wakil Bupati Seluma, Sekda, serta beberapa sponsor dan tentunya tidak ketinggalan pengurus PGRI dan panitia PGRI untuk bersama-sama memeriahkan penutupan serta akan ada pesta kembang api agar semakin menakjubkan masyarakat Kabupaten Seluma sehingga meninggalkan kesan tersendiri, untuk itu ayo kunjungi dan hadiri malam puncak Penutupan HUT Radar Seluma ke 11 jangan sampai ketinggalan ajak anak istri tercinta dan keluarga anda untuk hadir bersama" ujarnya. (djl) 

 

Sumber: