Bybit Meluncurkan Penawaran Pengguna Kartu Baru di Eropa

 Bybit Meluncurkan Penawaran Pengguna Kartu Baru di Eropa

Bybit Meluncurkan Penawaran Pengguna Kartu Baru di Eropa.--

 

Bonus Kartu 10 EUR: Dapatkan Bonus Kartu 10 EUR setelah permohonan kartu virtual berhasil.

Bonus Kartu Tambahan 5 EUR: Setelah transaksi pertama berhasil dengan Kartu Bybit, pengguna kartu baru akan menerima Bonus Kartu tambahan 5 EUR.

Bonus Kartu 10 EUR: Setor minimal 100 EUR untuk pertama kalinya di platform Bybit dan terima Bonus Kartu 10 EUR.

 

“Kartu Bybit mewakili komitmen kami untuk mendorong adopsi mata uang kripto secara luas di dunia nyata,” kata Ben Zhou, salah satu pendiri dan CEO Bybit. “Kami sangat yakin bahwa mata uang kripto harus berfungsi lebih dari sekadar aset digital; mata uang kripto harus menjadi metode pembayaran yang nyaman dan nyata bagi individu dalam transaksi sehari-hari mereka.”

 

Bybit Card dirancang untuk memberikan pengalaman yang nyaman dan bermanfaat bagi pengguna mata uang kripto di Eropa, dan penawaran serta fitur baru ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan nilai kepada pengguna kami. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mengajukan Kartu Bybit, silakan kunjungi di sini .

 

BACA JUGA: Dijaga Polisi Bersenjata, Rumah Firli di Bekasi Digeledah! Beberapa Warga Diperiksa

BACA JUGA: Kabarnya, Rumah Ketua KPK Sedang Digeledah Polisi!

 

Tentang Bybit

Bybit adalah lima pertukaran mata uang kripto teratas yang didirikan pada tahun 2018 yang menawarkan platform profesional di mana investor dan pedagang kripto dapat menemukan mesin pencocokan ultra-cepat, layanan pelanggan 24/7, dan dukungan komunitas multibahasa. Bybit bangga menjadi mitra juara bertahan Konstruktor dan Pembalap Formula Satu: tim Oracle Red Bull Racing.

Sumber: