13 November Pemimpin Dunia Berkumpul di San Francisco, Bahas Keanekaragaman Hayati

 13 November Pemimpin Dunia Berkumpul  di San Francisco, Bahas Keanekaragaman Hayati

Forum Pemimpin Universitas APEC. Silakan kirim email ke [email protected] untuk pendaftaran--

 

Tentang UC Davis

Sebagai salah satu universitas riset terkemuka di negara ini, University of California, Davis diakui di seluruh dunia karena transformasinya dalam kehidupan mahasiswa, dampak penelitiannya, keunggulan program akademiknya, dan pelayanannya kepada masyarakat. Dengan lebih dari 40.000 mahasiswa yang terdaftar setiap tahunnya dalam program sarjana, pascasarjana, dan profesional, UC Davis memberikan pendidikan berkualitas tertinggi dari para pakar fakultas kelas dunia sambil menawarkan sumber daya untuk memastikan bahwa siswa berhasil di sekolah dan seterusnya.

 

Pemimpin global dalam penelitian keberlanjutan dan lingkungan hidup—di kampus, di ruang kelas, dan di luar negeri—UC Davis adalah laboratorium hidup yang didedikasikan untuk mengembangkan, menguji, dan memberikan solusi untuk mengatasi permasalahan paling mendesak di dunia, termasuk di bidang yang berkaitan dengan perubahan iklim, keanekaragaman hayati. upaya perlindungan dan konservasi, kesehatan manusia dan hewan, sistem pangan berkelanjutan dan banyak lagi. Selama tujuh tahun berturut-turut, UC Davis menduduki peringkat pertama di Amerika Utara untuk keberlanjutan dalam peringkat GreenMetric 2022.

 

 

Tentang UC Santa Cruz

Universitas riset global, UC Santa Cruz, adalah bagian dari sistem pendidikan tinggi negeri yang paling terkenal di dunia, dan merupakan salah satu institusi pendidikan tinggi paling terkenal.

Memimpin di persimpangan antara inovasi dan keadilan sosial, dosen dan mahasiswa UC Santa Cruz melakukan penelitian transformatif dan beasiswa yang melayani masyarakat. Mahasiswa sarjana merasakan lingkungan perguruan tinggi seni liberal kecil dengan kedalaman dan ketelitian sebuah universitas riset besar melalui pemasangan penelitian berdampak tinggi dengan 10 perguruan tinggi residensial yang bersatu – sebuah kombinasi yang jarang terjadi di antara universitas negeri AS.

 

UC Santa Cruz memiliki keunggulan sebagai anggota termuda dari Asosiasi Universitas Amerika dan satu dari hanya delapan anggota yang juga merupakan institusi yang melayani kaum Hispanik.

Sumber: