Mulai November 2023, Batik Air Terbang Buka Lagi Bayuwangi-Jakarta

     Mulai November 2023, Batik Air Terbang Buka Lagi Bayuwangi-Jakarta

Banyuwangi diterbangi batik air--

 

 

J A K A R T A, Radar Seluma.Disway.idBatik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Group mengumumkan peluncuran penerbangan langsung yang sangat dinantikan dari Jakarta ke Banyuwangi mulai 1 November 2023. Rute ini adalah kabar gembira bagi para penggemar perjalanan yang ingin menjelajahi pesona Banyuwangi atau mempersiapkan liburan akhir tahun yang menyenangkan.

 

 BACA JUGA: Nyalakan Lampu Minyak Saat Sholat Magrib, Pondok Beserta Petani Terbakar

BACA JUGA:10 Panduan Lengkap Merawat Karburator Motor, Nomor 3 Harus Diperiksa!

 

 

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, penerbangan harian ini dioperasikan setiap hari (7 kali seminggu) dari Terminal 2E Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) tujuan Bandar Udara Banyuwangi, Jawa Timur (BWX), yang mengakomodir bagi pebisnis dan wisatawan bisa merencanakan perjalanan lebih mudah dan nyaman.

 

 

 

Salah satu aspek yang paling menarik dari layanan ini adalah konektivitas yang sangat baik. Dari berbagai kota di Indonesia dan mancanegara seperti Bangkok, Kuala Lumpur, Penang, Singapura, dan lainnya, para pebisnis dan wisatawan langsung terhubung ke Banyuwangi dengan singgah di Jakarta.

 

Sumber: