45 Peserta Lolos Penyisihan Lomba Song Radar Seluma

 45 Peserta Lolos Penyisihan Lomba Song Radar Seluma

Lomba kartu Remi Radar Seluma--

 

TAPANG SALING, Radar Seluma.Disway.id,  - Dari ratusan peserta lomba Song yang mendaftar di Radar Seluma, kemarin berhasil meloloskan senamyak 45 ke babak semifinal. Permainan adu  kecerdasan menggunakan media Kartu Remi yang terbuat dari kertas ukuran segi empat ini, diikuti ratusan peserta di TWK Tais.

 Sebanyak 45 peserta yang lolos dalam mengikuti babak penyisihan yang telah digelar pada Senin (23/10) malam.

 

BACA JUGA:Mobil Bugatti Chiron Simbol Keanggunan dan Performa Mewah Kelas Dunia

BACA JUGA:Mobil Balap Otomotif Terpopuler dan Tercepat Tak Ada Tandingannya

 

"Untuk babak penyisihan sudah kita laksanakan. Malam ini akan dilanjutkan hingga babak final," sampai Juli Irawan selaku ketua panitia pelaksana.

 

Dikatakan Jul, lomba Song ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan perlombaan di dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Surat Kabar Harian (SKH) Radar Seluma dan juga HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Dalam lomba Song ini nantinya akan diambil 5 orang pemenang yang akan mendapatkan Doorprize dari Radar Seluma.

 

Dalam permainan Song itu jumlah peserta terdiri dari 5 orang peserta. Yakni dengan jumlah kartu dibagikan tiap orangnya sebanyak 20 lembar. Dalam babak penyisihan, dalam satu meja diambil 3 atau 2 orang pemenang di setiap meja. Yakni dengan nilai yang terkecil dimasing-masing meja.

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan – rekan, sanak saudara yang telah berpartisipasi ikut memeriahkan lomba ini. Saya harapkan kepada sanak saudara jangan pandang nilai hadiahnya, tapi maknai perlombaan ini dengan rasa kebersamaan," harap Jul.

Sumber: