Ini Dia Tiga Pemenang Motor Jalan Santai HUT Radar Seluma dan PGRI

Ini Dia Tiga Pemenang Motor Jalan Santai HUT Radar Seluma dan PGRI

--

 

 

 

TALANG SALING - Rezeki, maut, dan jodoh tidak ada yang tahu kapan tibanya. Bak ketiban durian runtuh, pepatah itulah yang menggambarkan tiga orang beruntung yang berhasil mendapatkan hadiah utama undian tiga unit sepeda motor jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Seluma yang ke 11 dan juga HUT PGRI Seluma. Ya, dalam rangka peringatan itu diselenggarakan jalan santai bertabur hadiah. Mulai dari souvenir yang paling kecil, meja belajar, mesin cuci, kulkas dan masih banyak hadiah lainnya lagi.

 

Kegiatan ini sendiri dipusatkan di Taman Wisata Kota di Simpang Enam Kelurahan Talang Saling. Jalan santai dimulai pada pukul 07.00 WIB dibuka langsung oleh Wakil Ketua II DPD RI Sultan B Najamudin bersama dengan Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto. Ribuan peserta antusias mengikuti kegiatan jalan santai ini. Mulai dari pelajar TK/PAUD, SD, SMP, SMA, guru, ASN, honorer, dan masih banyak lainnya. 

BACA JUGA:Keunggulan Mobil Sport Ferrari Tercanggih Buatan Inggris di Pasar Otomotif Global

 

 

Turut serta juga Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, Dandim 0425, para Asisten, staf ahli, dan kepala dinas. Start dimulai di depan gedung PGRI Seluma. Lalu menempuh perjalan di depan Masjid Falihin hingga kembali lagi ke Taman Wisata Kota. Acara berlangsung meriah. Namun sayang Bupati Seluma Erwin Octavian, SE belum bisa hadir dalam acara ini karena ada kegiatan lainnya yang tak bisa diwakilkan. 

 

Tiga unit sepeda motor yang merupakan hadiah utama ini merupakan persembahan dari Bupati Seluma, PGRI Seluma, dan Waka II DPD RI Sultan B Najamudin. 

 

Untuk sepeda motor persembahan Sultan diundi lebih duluan. Karena Beliau ada kegiatan lain sehingga tidak bisa mengikuti acara hingga selesai. Sepeda motor persembahan Sultan didapatkan oleh Fiqri Heza Melani pelajar asal SDN 156 Seluma kelas IV alamat Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma. 

Sumber: