Truk Fuso Bermuatan TBS Terguling, Buah Sawit Berserakan di Jalan Seluma

  Truk Fuso Bermuatan TBS Terguling, Buah Sawit Berserakan di Jalan Seluma

Truk sawit terguling di seluma--

 

 

PASAR TAIS, Radar Seluma.Disway.id,  - Lagi-lagi Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Lakalantas kali ini seperti yang terjadi di ruas jalan dua jalur Kabupaten Seluma. Tepatnya di bawah jembatan Fly Over (Jembatan Layang) yang berada di Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota Provinsi Bengkulu. pada Jumat (20/10) pagi sekitar Pukul 09.00 wib.

 

BACA JUGA:Bugatti La Voiture Noire Mahakarya Eksklusif Yang Menghipnotis Pencinta Otomotif Dunia

BACA JUGA: Hasil Audit BOS Seluma Segera Diekspos Inspektorat

 

Menurut keterangan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasi Humas, Iptu Andi Winawan, SE MM saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, kronologi kejadian tersebut bermula saat mobil unit fuso merk hino dengan Nomor Polisi (Nopol) BG 8109 US yang mengangkut Tandan Buah Segar (TBS) kelapa sawit.

 

Dengan dikemudikan oleh Angking Perima (31) warga Desa Pering Baru, Kecamatan Talo Kecil melaju dari arah Kota Manna menuju ke arah Kota Bengkulu. Hanya saja pada saat dalam perjalanan. Tepat ya berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dengan kondisi jalan berbelok dan menanjak. Tiba-tiba mobil yang bermuatan TBS kelapa sawit tersebut hilang kendali. Hal tersebut sontak mengakibatkan sang sopir panik. Hingga mobil mengalami terguling ke arah kiri jalan. Serta TBS kelapa sawit yang diangkut berhamburan ke pinggir jalan.

 

"Dari informasi, mobil hilang kendali saat menanjak. Sehingga terguling ke kiri jalan. Pasca kecelakan, mobil tersebut hanya mengalami lecet body samping kiri dan kaca depan mobil pecah. Sedangkan sopir dalam kondisi baik baik saja," sampainya.

 

Pasca kejadian tersebut, anggota unit Laka Satlantas Polres Seluma langsung menuju ke lokasi kejadian. Untuk mengatur lalulintas yang sempat terhambat. Lantaran kondisi mobil dan TBS kelapa sawit terguling di tengah-tengah ruas jalan.

Sumber: