Bybit Web3 IDO Menambahkan Pop Social (PPT) ke Daftarnya, Memungkinkan Akses ke Pengalaman Sosial AI Web3

 Bybit Web3 IDO Menambahkan Pop Social (PPT) ke Daftarnya, Memungkinkan Akses ke Pengalaman Sosial AI Web3

Bybit kripto pop social--

 

 

DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES, Radar Seluma.Disway.id - Bybit , bursa kripto ketiga yang paling banyak dikunjungi di dunia, dengan bangga mengumumkan peluncuran Pop Social di platform Web3 IDO-nya. Pengguna Bybit sekarang dapat berpartisipasi dalam penjualan token Pop Social (PPT), platform media sosial AI Web3 terbaik, dan menjadi bagian dari komunitas inovatif.

 

BACA JUGA:Mengagumkan Ferrari SF90 Stradale Aperta Mobil Sport Termahal Tahun 2022BACA JUGA:Ferrari Merek Mobil Mewah Paling Populer di Dunia Otomotif

 

Pop Social bertujuan untuk merevolusi lanskap media sosial dengan mengembangkan pengalaman sosial yang menarik yang didorong oleh konten buatan pengguna. Dengan mendemokratisasi kepemilikan konten dan memberdayakan ekonomi pencipta AI, Pop Social menjembatani kesenjangan antara platform media sosial konvensional dan pengalaman sosial bersama Web3. Bybit bangga mendukung proyek inovatif ini dan menyambut miliaran pengguna berikutnya ke dunia Web3.

 

“Bybit berdedikasi untuk memajukan inovasi dalam kripto dan mendorong adopsi Web3 secara global,” kata Ben Zhou, salah satu pendiri dan CEO Bybit. “Peluncuran Pop Social di platform IDO kami memberi pengguna akses awal ke proyek-proyek menjanjikan di garis depan transisi media sosial ke teknologi AI dan blockchain. Komunitas kami sekarang dapat membantu memandu usaha-usaha yang sedang berkembang dan menjadi bagian dari membangun masa depan industri yang menarik ini. "

 

Selama Bybit IDO, total 500.000 token PPT akan dialokasikan, mewakili 0,25% dari total pasokan maksimal. Pengguna Bybit dapat membeli token PPT dengan harga 0,1 USDT per token, sehingga dapat diakses untuk bergabung. Untuk berpartisipasi dalam IDO Bybit Web3, pengguna harus memiliki Dompet Bybit dengan saldo minimum 250 USDT (BNB Chain) dan 0,1 BNB (BNB Chain). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi di sini .

 

Tentang Bybit

Bybit adalah pertukaran mata uang kripto yang didirikan pada tahun 2018 yang menawarkan platform profesional di mana pedagang kripto dapat menemukan mesin pencocokan ultra-cepat, layanan pelanggan yang sangat baik, dan dukungan komunitas multibahasa. Bybit bangga menjadi mitra juara Konstruktor dan Pembalap Formula Satu, tim Oracle Red Bull Racing, tim esports Astralis, Alliance, Made in Brazil (MIBR), dan Oracle Red Bull Racing Esports.

Sumber: