Danrem 041/Garuda Emas Puji Keberhasilan Dandim 0408/BS

 Danrem 041/Garuda Emas Puji Keberhasilan Dandim 0408/BS

Danrem Bengkulu dalam TMD di Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id,  - Program TMMD ke-118 dilaksanakan Kodim 0408/BS di Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna Kabupaten BENGKULU SELATAN resmi ditutup setelah berjalan sebulan lamanya. Penutupan Program TMMD ditutup langsung oleh Danrem 041/Garuda Emas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen. Penutupan TMMD sekaligus digelar upacara di lapangan Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna Kabupaten BENGKULU SELATAN, Kamis (19/10/2023). Turut hadir Sekda Sukarni,SP.MM, FKPD.

 

BACA JUGA:Perda Retribusi Seluma Tunggu Evaluasi Kemenkeu

BACA JUGA:Seleksi PPPK Bengkulu Selatan 2024, Fokus Formasi Teknis

 

Program TMMD ke-118 ini menyelesaikan berbagai kegiatan fisik dan non fisik, dimana kegiatan fisik mulai dari pembukaan jalan, bedah RTLH, pembuatan jembatan, flat dueker, rehab masjid, pembuatan pos kamling,  pembuatan sumur bor, hingga kegiatan non fisik sosialisasi dan penyuluhan serta pelayanan. 

 

 

Program TMMD  ke-118 yang dilakukan Kodim 0408/BS ini mendapat apresiasi dari Danrem 041 Gamas, dimana Satgas Kodim 0408/BS dapat menyelesaikan dengan tepat waktu serta hasil dari TMMD manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, sehingga dapat mewujudkan kemandirian dan ketahanan wilayah. 

 

Dandim 0408/BS Letnan Kolonel Inf Aswin Suladi menuturkan dalam kegiatan TMMD, Kodim 0408/BS juga menggelar kegiatan pelayanan kesehatan, pasar murah untuk masyarakat di Desa selain kegiatan pisik.

 

Sumber: