Wolff's Vagisan, Krim Pelembab Hormon dan Cremolum Pelembab, Meredakan Kekeringan Vagina

Wolff's Vagisan, Krim Pelembab  Hormon dan Cremolum Pelembab, Meredakan Kekeringan Vagina

Wolff's Vagisan, Krim Pelembab Hormon dan Cremolum Pelembab, Meredakan Kekeringan Vagina--

 

HONG KONG SAR - Radar Seluma.Disway.id,  - Banyak wanita yang mengalami menopause terganggu oleh kekeringan pada vagina. Hal ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan saat duduk, berdiri, berolahraga, saat buang air kecil, bahkan saat bekerja, dan dapat sangat mempengaruhi kualitas hidup mereka. Di Hong Kong, setiap 2 dari 3 wanita pernah mengalami gejala Kekeringan vagina 1 . Namun, hal ini masih menjadi topik yang tabu, sehingga menyulitkan perempuan untuk mendiskusikan masalah kesehatan intim mereka dengan keluarga, teman, atau dokter, sehingga hanya seperempat dari perempuan yang terkena dampak mencari pengobatan2 .

 

BACA JUGA:Lion Air Group dan Bandara Internasional Batam, Lakukan Minute Of Agreement! Tingkatkan Konektivitas Udara

BACA JUGA: Parah, Balita di Seluma Dicabuli Tetangga Saat Mau ke Warung

 

Sekresi vagina secara bertahap menurun seiring bertambahnya usia wanita, sehingga mengakibatkan penurunan pelumasan dan elastisitas jaringan vagina. Hal ini dapat menyebabkan kekeringan pada vagina dan gejala terkait seperti kekeringan, gatal, rasa terbakar, dan nyeri 3 . Mengingat gejala-gejala ini sangat mirip dengan gejala yang terkait dengan masalah flora vagina lainnya, banyak wanita yang merasa bingung dan terpaksa menggunakan pengobatan yang dijual bebas, yang dapat memperburuk situasi 2 .

 

Gejala kekeringan pada vagina juga bisa disalahartikan sebagai kebersihan yang buruk. Faktanya, pembersihan area intim secara berlebihan dengan sabun konvensional dan douching vagina, dapat berisiko mengiritasi kulit vagina dan mengganggu flora vagina, sehingga memperburuk kondisinya.

 

Atasi Kekeringan Vagina dengan produk yang tepat

 

 

Dr Dawn Harper, seorang dokter umum di Inggris yang terkenal dengan keahliannya dalam bidang menopause, menekankan pentingnya bagi wanita yang menderita kekeringan vagina untuk menggunakan krim pelembab dengan kandungan air dan lipid tinggi yang dapat memberikan bantuan menenangkan yang bertahan lama bagi wanita yang mengalami Kekeringan Vagina.

Sumber: