Pemda Seluma MoU dengan DJPb Kanwil Bengkulu

Pemda Seluma MoU dengan DJPb Kanwil Bengkulu

--

 

 

PEMATANG AUR - Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto melaksanakan kegiatan penandatangan kesepakatan bersama Memorandum Of Understanding (MoU) dengan kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jendral  Pembendaharaan (DJPb) Provinsi Bengkulu Bayu Andy Prasetya, SE, M.Si.

 

Wakil Bupati Seluma Gustianto menyampaikan bahwa penandatanganan nota kesepakatan ini merupakan wujud komitmen dan keseriusan pemerintah Kabupaten Seluma dalam upaya meningkatkan kerja sama sinergitas untuk percepatan peningkatan kinerja pengelolaan keuangan dan ekonomi Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma .

BACA JUGA:Bugatti Merek Mobil Sport Yang Populer di Kalangan Pencinta Otomotif

BACA JUGA: Jaga pemilu Damai, Kominfo Atasi Gangguan Digital

 

"Kami atas nama pemerintah Kabupaten Seluma mengucapkan terima kasih kepada kantor wilayah DJPb Provinsi Bengkulu atas nota kesepakatan ini dalam mendukung optimalisasi data dan informasi kebijakan pengelolaan keuangan publik dalam hubungan keuangan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah," kata Wabup, kemarin (18/10).

 

Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jendral  Pembendaharaan (DJPb) Provinsi Bengkulu Bayu Andy Prasetya menyampaikan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kerja sama antara DJPb dan Pemerintah Daerah. "Kerja sama ini bisa sharing terkait tata kelola mengenai keuangan yang di pusat dan daerah dan untuk memperluas akses pembiayaan dari pemerintah kepada para UMKM dan menganalisis potensi investasi daerah, dan peningkatan kapasitas SDM mengenai pendapatan, pembelanjaan mengenai aset di Pemerintah Kabupaten Seluma," tutupnya.(adt)

 

Sumber: