DHL Supply Chain Bangun Fasilitas Baru Senilai EUR25 Juta, seluas 40,000 meter persegi di Jawa Barat

 DHL Supply Chain Bangun Fasilitas Baru Senilai EUR25 Juta, seluas 40,000 meter persegi di Jawa Barat

Pembangunan gudang DHL di Jawa Barat--

 

 

PENANG, MALAYSIA, Radar Seluma.Disway.Id,  DHL Supply Chain, pelopor pasar global untuk solusi kontrak logistik, mengumumkan investasi sebesar EUR350 juta di Asia Tenggara selama lima tahun ke depan untuk memperluas kapasitas pergudangan, tenaga kerja, dan inisiatif keberlanjutan.

 

BACA JUGA:6 Makanan Khas Solo Kota Asal Gibran, Putra Jokowi: Lezatnya Kuliner Surakarta

BACA JUGA:Mobil Ferrari 488 GTB Terbaru Pilihan Para Artis Indonesia

 

Rendering of DHL Maheswara Green Logistics facility in West Java, Indonesia

 

"Indonesia, sebagai suatu kekuatan di kawasan Asia Tenggara, mempunyai ekonomi terdepan, dan merupakan salah satu pasar e-commerce terbesar yang akan memberikan peluang bisnis yang signifikan di semua sektor.

Dengan adanya pengumuman pemerintah baru-baru ini untuk menginvestasikan US$400 miliar di sektor infrastruktur, sektor logistik dan mata rantai pasokan (Supply Chain) dapat meningkatkan efisiensinya dan menarik lebih banyak permintaan dari perusahaan yang ingin mendiversifikasi mata rantai pasokan mereka" dituturkan oleh Andries Retief, CEO, DHL Supply Chain Southeast Asia.

 

Diamelanjutkan, "Melalui investasi terbaru kami, DHL Supply Chain memposisikan diri sebagai yang terdepan. Kami ingin memastikan bahwa kami memiliki kapasitas, teknologi, dan sumber daya terlatih sehingga kami siap menghadapi peningkatan permintaan, dan dapat membantu pelanggan kami mempersiapkan rantai pasokan mereka di Indonesia di masa mendatang. Maheswara Green Logistic Center adalah pengguna ketujuh dari multi user facility di negara ini, dan akan mengizinkan kami melakukan hal tersebut."

 

Sumber: