Dua Anggota DPRD Seluma PAW Dilantik

Dua Anggota DPRD Seluma PAW Dilantik

Pelantikan angota DPRD --

 

 

PEMATANG AUR - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma melaksanakan rapat paripurna istimewa dalam rangka pengucapan sumpah janji Anggota DPRD Kabupaten Seluma pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019-2024, di Gedung DPRD Seluma Senin (17/10).

BACA JUGA:Pagi ini, Megawati Umumkan Cawapres Ganjar Pranowo, Mahfud MD Menguat! Diumumkan Hari Ini

 

PAW dari Partai Gerindra oleh Sedihandi menggantikan Okti Fitriani dan dari Partai Golkar Akhirudin menggantikan Ulil Umidi.

 

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPRD Seluma, Deddy Ramdhani yang membacakan Surat keputusan (SK) pelantikan PAW dari Gubernur Bengkulu. Dan dilantik oleh Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos.

 

Dan diharapkan  semoga anggota DPRD yang baru dilantik ini dapat menjalankan amanah sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA: NetApp Storage di Equinix Metal, didukung oleh NetApp Keystone!

 

"Alhamdulillah hari ini (kemarin)  anggota DPRD Seluma Sedihandi dan Akhirudin PAW Okti Fitriani dan Ulil Umidi sudah dilantik. Kami ucapkan selamat bertugas dan juga kami ucapkan terima kasih kepada bapak Ulil Umidi dan ibu Okti Fitriani," kata ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca usai pelantikan, kemarin. 

 

Sumber: