FIFGROUP Gelar Kick Off FIFpreneur 2023, Dorong Kompetisi UMKM

 FIFGROUP Gelar Kick Off FIFpreneur 2023, Dorong Kompetisi UMKM

FIFGroup dukung kemajuan UMKM--

Program 3 Bulan

Program ini merupakan yang pertama kali digelar oleh FIFGROUP, dan tentunya perseroan berharap program yang akan berlangsung selama 3 bulan ini dapat berjalan dengan baik untuk mencapai tujuan, antara lain mempersiapkan purnabakti FIFGROUP yang sejahtera dan produktif, memberikan kesempatan bagi para calon purnabakti untuk mendapatkan pelatihan dan pendampingan (Inkubasi) menjadi wirausaha, serta mendukung Environment, Social, and Governance (ESG) dengan mendorong penerapan program keberlanjutan Sustainability Development Goals (SDGs) nomor 4 : Kualitas Pendidikan, serta nomor 8 : Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi.

“Tentu kami berharap bahwa kami dapat diberikan evaluasi program, sehingga untuk selanjutnya kami bisa berbuat lebih baik lagi di masa yang akan datang,” tutup Esther dalam sambutannya.

 

Coach Faran saat menyampaikan program inkubasi yang akan diberikan mengatakan : “Ada 3 hal yang harus dimiliki pertama kali oleh peserta inkubasi yaitu kemauan, semangat dan keberanian. Ke depan, kami akan memberikan empat kurikulum antara lain dasar-dasar kewirausahaan, mental pola pikir pengusaha, membuat rencana bisnis, dan strategi pemasaran dan penjualan.”

 

BACA JUGA:Popularitas Ferrari Mobil Termahal Yang Diminati Kalangan Para Sultan

BACA JUGA:Mobil Sport Performa Mewah Italia Yang Populer di Indonesia

 

Salah satu peserta calon purnabakti yang mengikuti acara tersebut, Nina Galih, menyampaikan ucapan syukurnya atas program yang diadakan ini : “Terima kasih untuk FIFGROUP yang berupaya untuk memperhatikan kelanjutan produktivitas kami, sebagai calon purnabakti, supaya dapat terus berkarya di masa pensiun. Semoga, setelah pensiun, kami bisa dapat menjadi pribadi yang bermartabat dan bermanfaat.”

 

Sumber: