Juni Jalan Ini Sudah Dikeruk, Sudah Titik Nol! Namun Hingga Kini Tak Kunjung Dikerjakan

 Juni Jalan Ini Sudah Dikeruk,  Sudah Titik Nol! Namun  Hingga Kini  Tak Kunjung Dikerjakan

Jalan yang sudah dikeruk namun belum diperbaiki--

 

SUKARAJA, Radar Seluma.Disway.Id,  -  Salah satu proyek peningkatan jalan yang berada di Simpang Cengri - SMPN 7 Seluma, usai pelaksanaan titik nol sejak bulan Juni yang lalu. 

 

BACA JUGA:Ferrari Eksklusivitas Dalam Dunia Otomotif Dengan Harga yang Mengejutkan

BACA JUGA:Tempoyak Hidangan Khas dari Durian yang Memikat Selera Memiliki Cita Rasa

 

Hingga saat ini terlihat tak kunjung dikerjakan. Walaupun diketahui sebelumnya telah dilakukan pengerukan terhadap badan jalan. Bahkan ironisnya, dalam paket pekerjaan jalan sepanjang 500 Meter tersebut. 

 

Hingga saat ini juga terlihat tidak ada papan merek pekerjaan dan pekerjaan tidak kunjung dikerjakan oleh pihak ketiga. Walaupun sempat dilakukan pengerukan di beberapa titik badan jalan dan menyebabkan jalan berlubang besar dan dalam.

 

 "Kondisi jalan sudah dikeruk dengan alat berat. Kondisi jalan juga sudah berlobang, hanya saja dibiarkan tanpa ada kejelasan pekerjaan lagi. Sampai sekarang tidak ada kelanjutan lagi," sampai Mistar Aidi (54) warga Dusun 1 Desa Cahaya Negeri.

 

Hal tersebut sangat dikeluhkan oleh warga setempat. Pasalnya, di dalam pekerjaan penggalian yang telah dilakukan. Yakni sejak awal bulan Juni yang lalu. Hingga saat ini tidak ada lagi pekerjaan yang dikerjakan.

 

Sumber: