Lion Air Penerbangan JT-789 Rute Bandar Udara Sentani, Jayapura ke Bandar Udara Rendani, Manokwari, Terlambat!

Lion Air Penerbangan JT-789 Rute Bandar Udara Sentani, Jayapura ke Bandar Udara Rendani, Manokwari, Terlambat!

Lion Air--

 

 

 

S E N T A N I , Radar Seluma.Disway.id, . Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Group menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh penumpang yang telah mengalami ketidaknyamanan pada Sabtu, 14 Oktober 2023, terkait keterlambatan keberangkatan nomor penerbangan JT-789 rute dari Bandar Udara Sentani, Jayapura, Papua (DJJ) menuju Bandar Udara Rendani, Manokwari, Papua Barat (MKW).

 

 BACA JUGA:Ferrari Eksklusivitas Dalam Dunia Otomotif Dengan Harga yang Mengejutkan

BACA JUGA:Tempoyak Hidangan Khas dari Durian yang Memikat Selera Memiliki Cita Rasa

 

Penerbangan Lion Air selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang optimal sesuai dengan standar operasional prosedur yang ketat. Namun, pada hari yang dimaksud, Lion Air penerbangan JT-789 menghadapi kondisi yang mengharuskan penundaan keberangkatan.

 

 

 

Keputusan penundaan tersebut diambil setelah mendapatkan konfirmasi bahwa kecepatan angin di Bandar Udara Rendani, Manokwari, tidak memenuhi kualifikasi operasional penerbangan, yaitu mencapai 28 knot. Lion Air mengutamakan keselamatan dan keamanan penumpang, karena alasan tersebut, penerbangan JT-789 harus menunggu hingga kondisi di Manokwari dinyatakan aman untuk proses pendaratan dan lepas landas pesawat.

 

Sumber: