Maksimalkan TPI Pasar Bawah, DKP Bengkulu Selatan Lakukan Ini..

  Maksimalkan TPI Pasar Bawah, DKP Bengkulu Selatan Lakukan Ini..

TPI Pasar Bawah bengkulu Selatan--

 

"Untuk TPI Pasar Bawah merupakan pusat perdagangan ikan terbesar di BS. Tak jarang masyarakat dari berbagai daerah mengikuti lelang di TPI Pasar Bawah. Sebagai pusat ekonomi nelayan, TPI Pasar Bawah akan ditata sebaik mungkin. Yang mana komitmen pemerintah daerah menjadikan TPI Pasar Bawah dikenal masyarakat luar daerah dan menjadikan Bengkulu Selatan sebagai sumber penghasil ikan laut terbesar,"pungkas Santono.

 

Sementara itu, Budi Nelayan Pasar Bawah mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah telah menggubris memperbaiki tempat pelelangan ikan dan karena kondisi tiang penyangga bahkan atas banyak sudah rapuh dan kemungkinan telah korban jiwa apabila dibiarkan.

 

"Saking bangunan gedung TPI Pasar Bawah rusak banyak yang rapuh dan terlebih saat teransaksi jual beli ikan sektika jatuh akibat diterpa angin,"gumam Budi.

 

Intinya sangat gembira para nelayan dibangun rehap gedung TPI, yang mana kedepannya tidak merasa was-was saat transaksi jual ikan.

 

"Sejujurnya pasilitas diberihkan pemerintah dapat memberikan kenyamanan para nelayan, pembeli dan lainnya,"pungkasnya.

 

BACA JUGA: Dahlan Iskan Figur Publik, Penulis Terkenal Menanti Website Baru Bernama Disway.Id

BACA JUGA:Wow! Mobil Sport Mewah Kelas Dunia Memiliki Keunggulan dan Fitur Otomatis Dengan Teknologi Canggih

 

Hal senada diutarakan Nilut salah satu pedagang ikan Pasar Bawah, menyambut baik atas telah direalisasikan rehap bangun gedung TPI dan tentunya tidak akan buat para pedagang resah. Sebab bangunan gedung sudah banyak rusak atap dan penyangga sudah rapuh.

Sumber: