Maksimalkan TPI Pasar Bawah, DKP Bengkulu Selatan Lakukan Ini..

  Maksimalkan TPI Pasar Bawah, DKP Bengkulu Selatan Lakukan Ini..

TPI Pasar Bawah bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id,   - Setelah bertahun-tahun Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pasar Bawah terbengkalai dan tidak dimungkiri bangunan tersebut mengancam keselamatan jiwa masih tetap digunakan nelayan/warga tempat  transaksi jual beli ikan dan  akhirnya Pemkab BENGKULU SELATAN (BS) mewujutkan usulan warga nelayan, yakni melakukan rehab bangunan Tempat Pelelangan Ikan.

 

Kepala Dinas Perikanan Bengkulu Selatan, Santono M.Pd mengatakan TPI Pasar Bawah sudah dikerjakan rehap bahkan atap gedung TPI sudah rampung sudah dipasang atap seng. Sehingga menyiksakan pemasangan atap gudang ikan dan penyimpanan peralatan nelayan, seperti mesin tempel.

 

BACA JUGA:Panda Nababan Sindir Gibran Sebut Etika! Jawaban Ini yang Disampaikan Gibran Panda Nababan,Tegas!

BACA JUGA:Loly Dihina, Nikita Mirzani Bereaksi! Loly Dihina Mami Eda, Loly Pakai Tas Kantong Terigu!

 

"Rehab TPI Pasar Bawah sudah mulai dilaksanakan. Tapi tidak menyeluruh, karena yang diprogramkan pemerintah hanya bangunan utama TPI dan gudang ikan disebelahnya. Sebab terbatasnya anggaran,"ungkap Santono.

 

Diakui Santono, TPI Pasar Bawah ini sudah lama tidak dibangun dan adanya dukungan dewan dan pemerintah dalam hal ini bupati akhirnya rehap TPI Pasar Bawah.

 

Hanya saja, Santono tidak  menyebut anggaran rehap  saat dihubungi awak media. Tapi menyebut beberapa fasilitas yang belum direhab diantaranya rumah jaga dan gudang pembuatan batu es.  Jika anggaran daerah memungkinkan, akan diusulkan untuk dapat diperbaiki.

Sumber: