9 dari 10 Warga Malaysia, Belanja Gunakan Shopee

9 dari 10 Warga Malaysia, Belanja Gunakan Shopee

Shoppee dominasi belanja di malaysia--

Kebijakan Keaslian Shopee Mall 8x Uang Kembali: https://shopee.com.my/m/Shopee-Mall-8X-Authenticity-Policy

Artikel edukasi di Mall Shopee https://seller.shopee.com.my/edu/article/2475

 

 

TentangShopee

Shopee adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara & Taiwan. Shopee mempromosikan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan dengan memungkinkan dunia usaha untuk mendigitalkan dan mengembangkan kehadiran online mereka, membantu lebih banyak orang mengakses dan mendapatkan manfaat dari layanan digital, dan menyemangati komunitas lokal.

 

Shopee menawarkan pengalaman yang mudah, aman, dan menarik yang dinikmati oleh jutaan orang setiap hari. Shopee juga merupakan kontributor utama ekonomi digital di kawasan ini dengan komitmen kuat untuk membantu merek dan wirausahawan dalam negeri agar berhasil dalam e-commerce.

 

Shopee adalah bagian dari Sea Limited (NYSE: SE), sebuah perusahaan internet konsumen global terkemuka. Misi Sea adalah meningkatkan taraf hidup konsumen dan usaha kecil dengan teknologi melalui tiga bisnis intinya: Shopee, Garena, dan SeaMoney.

 

 

Kami bertujuan untuk menyampaikan berita yang ditargetkan kepada Anda. Jika Anda menerima rilis yang tidak relevan atau telah mengubah irama berita, silakan klik tautan ini untuk memperbarui informasi Anda.

 

 

Sumber: pembelanjaan online di malaysia