Amazon Global Selling Singapore, Luncurkan Prioritas Strategis 2024

Amazon Global Selling Singapore, Luncurkan Prioritas Strategis 2024

Amazon global selling--

 

Solusi pembangunan merek global yang komprehensif: Amazon mendukung bisnis dari semua ukuran untuk meluncurkan dan membangun merek yang sukses dan menawarkan solusi komprehensif bagi merek yang ingin membangun kehadiran global. Selain alat periklanan, pemilik merek di wilayah ini juga dapat menantikan alat baru yang diperkenalkan seperti Dasbor Loyalitas Pelanggan untuk membantu pemilik merek membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan dan meningkatkan loyalitas tingkat merek dan produk [5] , serta Promosi yang Disesuaikan dengan Merek yang membantu merek menawarkan kode promosi kepada calon pelanggan dan pelanggan baru.

 

Komitmen yang Teguh

 

Anand Palit, Head of Amazon Global Selling, Asia Tenggara , menambahkan: "Amazon Global Selling Singapore terus memperkuat dan memperluas dukungan kami untuk penjual di Singapura dan Asia Tenggara, bekerja sama dengan mitra-mitra utama. Kami tetap teguh dalam komitmen kami untuk membantu Singapura dan Bisnis regional di Asia Tenggara tumbuh menjadi merek global. Komitmen ini mencakup peningkatan kemampuan pengusaha lokal, dan UKM dalam lanskap CBEC yang dinamis, serta memanfaatkan basis pelanggan aktif Amazon, infrastruktur global, dan produk-produk inovatif.

 

Pembebasan Biaya Berlangganan untuk Penjual Baru: Untuk lebih mendukung penjual baru dan memberikan lebih banyak peluang bagi mereka yang terbuka untuk mengeksplorasi peluang e-commerce lintas batas, Amazon juga menawarkan diskon enam bulan pada paket Penjualan Profesionalnya kepada penjual yang berlokasi di Singapura , Filipina, Thailand, Malaysia dan beberapa wilayah Asia lainnya yang mendaftar untuk menjual di toko Amerika Utara. Penjual yang mendaftar ke Amazon Global Selling untuk pertama kalinya dapat membayar total USD 1 [6] untuk biaya berlangganan 6 bulan pertama (USD 1 untuk bulan pertama dan USD 0 untuk 5 bulan berikutnya), alih-alih membayar biaya standar untuk Paket Penjualan Profesional. Inisiatif ini menurunkan biaya masuk bagi UKM yang berencana mendirikan bisnis global dan membantu mereka memulai langkah pertama secara finansial.

 

BACA JUGA:Istrinya Lagi ke Bengkulu Ngajar, Oknum Dosen ini Bawa Mahasiswi ke Rumah

BACA JUGA:Istrinya Lagi ke Bengkulu Ngajar, Oknum Dosen ini Bawa Mahasiswi ke Rumah

 

Gray Tan, Pendiri Thiccly, berkata: "Fulfilment by Amazon (FBA) telah membawa perubahan besar bagi bisnis saya. Dengan FBA, bisnis kami menjadi terukur dengan jangkauan global sejak Hari Pertama. Daripada dibanjiri logistik operasional untuk pengepakan pesanan untuk Thiccly GrowPoles, kami dapat fokus pada desain produk. Pada tahun pertama penjualan melalui Amazon Global Selling, kami meluncurkan 6 produk baru dalam waktu 12 bulan, dan meningkatkan pendapatan kami 5 kali lipat. Dan kami berada di jalur yang tepat untuk meningkatkan pendapatan kami sebesar 400 % tahun-ke-tahun pada tahun 2023. Selain perawatan tanaman, Amazon Global Selling memberi kami kepercayaan diri untuk memulai usaha baru."

Sumber: